Breaking News:

Viral Sosial Media

Wanita Ini Bantah Tudingan Zina Saat Digerebek Suami Berduaan dengan Pria Lain di Kamar Hotel

Rumah tangga, sesalah apapun seorang istri, suami wajib membenahinya bukan malah mengumbar aib di medsos.

Penulis: Jamadin | Editor: Jamadin
Facebook
Seorang wanita saat digerebek suaminya dan kedapatan berduaan dengan pria lain di kamar hotel. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Video rekaman seorang suami menggerebek istrinya saat berduaan bersama pria lain di dalam kamar hotel. 

Video berdurasi 2,39 menit ini diposting Eris Riswandi, Rabu (21/2/2018) kemarin sudah ditayang 4.672.494 kali.

Menurut informasi yang berkembang, si wanita tersebut diduga pegawai BPJS sementara si suami merupakan anggota polisi. Namun, dalam postingan itu, Eris tak menyebut lokasi daerahnya.

Saat penggerebekan itu si wanita membantah tudingan berzina dengan pria yang bersamanya di dalam kamar hotel tersebut yang diduga berprofesi sebagai driver ojek online. Bahkan, si wanita juga menolak untuk dibawa ke kantor kepolisian.

(Baca: Letakkan Batu Pertama Pembangunan SMK, Anggota DPRD Kalbar Ini Berjalan Ditengah Sawah )

Peristiwa tersebut mendapat sorotan dari warganet. 

"Hahaha saya gak ngapa-ngapain. Lah terus ibu punya suami ngapain berduaan sama cowo laen di kamar hotel??.. Maen ludo bu???," komen Momy'a Daffa Fazril.

"Nih yang grebek suudzon bgt, udah dibilangin dia ga ngapa²in. Baru juga mau Yasinan...," komen 
Wawad Sujarwad Ode.

"Urusan orang seharusnya jangan pada ikut campur. Bukankah dalam Islam dilarang membuka apalagi mengumbar aib orang lain," komen Octy October.

"Rumah tangga, sesalah apapun seorang istri, suami wajib membenahinya bukan malah mengumbar aib di medsos. Pakai direkam itu rumah tangga orngg,bukan kah dalam Islam dosa istri, suami yang tanggung. Kalau istrinya tidak benar berarti suaminya tidak bisa menjaga istri dengan baik. Ok lah istrinya bersalah dengan berselingkuh, tapi apakah ini jalan penyelesaiannya, kenapa tidak di grebek sendiri atau langsung kasih cerai kalo sudah terbukti. Untuk yang lainnya,  intropeksi diri masing-masing jangan suka menghujat orang lain. Igatlah menghujat mengkorek kesalahan orang sama aja dengan mengurangi dosa mereka dan menambah dosa2 kita,' tulis Risma Florendia.

"Maaf yah sebejat bejatnya wanita, kalo imam dalam rumah tangga bisa membimbing, mendidik insya Allah tidak ada perselingkuhan. Laki- laki bukan di tuntut hanya membimbing istri aja andai kata punya adik berbuat yang gak beres, juga laki-laki yang bertanggung jawab laki laki di lahirkan ke dunia supaya melindungi kaum yg lemah. Tapi yang saya lihat jaman sekarang rumah tangga hanya untuk formalitas semata padahal hidup masing-masing walaupun dalam 1 rumah, suami kemana, istri kemana. Sendainya lahir dan batin tercukupi insya Allah akan damai damai aja. Sekarang banyak wanita yang banting tulang hanya membantu suami karena faktor ekonomi," tulis Nuryati Nuryati.

Seperti apa peristiwanya, tonton video di bawah ini.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved