Gypsum Kualitas Eropa Harga Indonesia, Gyproc Dijual Mulai Rp 65 Ribuan Saja

Memulai bisnis sejak 1917 di Inggris, nama besar Gyproc di seantero mancanagera sudah kadung populer.

Gypsum Kualitas Eropa Harga Indonesia, Gyproc Dijual Mulai Rp 65 Ribuan Saja
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Direktur PT Parahita Parabawa, Mukhtarudin, dalam agenda press conference Gyproc Saint Gobain, di Hotel Aston Pontianak, Kamis (22/02/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Memulai bisnis sejak 1917 di Inggris, nama besar Gyproc di seantero mancanagera sudah kadung populer.

Produk-produk gypsum yang diakuisisi oleh Saint Gobain, sebuah perusahaan global asal Perancis inipun semakin variatif.

Ada belasan jenis produk yang saat ini ditawarkan. 4 di antaranya adalah produk terbaru dengan kemampuan istimewa untuk penggunaan dengan keperluan khusus.

Baca: Capai Seribu Pendonor, PMI Mempawah Nilai Antusias Masyarakat Donor Darah Meningkat

TopLine, BaseLine, AquaLine, FireLine, ThermaLine, DuraLine,Activ'Air dan Gytone BIG, adalah beberapa dari tipe-tipe produk reguler andalan Gyproc. Sedangkan 4 produk terbaru yang juga jadi andalan, mulai dari Habito, Glasroc H, XRoc, dan papan XRoc.

Dari belasan tipe ini, beberapa di antaranya sudah beredar dan jadi tipe yang cukup populer di Kalbar. Didistribusikan oleh PT Parahita Parabawa sebagai distributor resmi di Kalbar.

"Kami sangat mengapresiasi produk ini masuk ke Pontianak, terlebih kami dipercaya Gyproc Saint Gobain sebagai distributor. Ini adalah produk yang sangat inovatif untuk konstruksi yang artistik, namun dengan pengerjaan yang lebih cepat," ujar Direktur PT Parahita Parabawa, Mukhtarudin, dalam agenda press conference Gyproc Saint Gobain, di Hotel Aston Pontianak, Kamis (22/02/2018).

Ia mengungkapkan, memang tidak seluruhnya dari semua tipe produk Gyproc ini yang sudah efektif didistribusikan di Kalbar. Hal ini, katanya, berkaitan erat dengan product knowledge dan demand pasar.

"Saat ini yang sudah efektif masuk di Kalbar adalah tipe TopLine dan BaseLine. Sisanya, masih di tahap perkenalan," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Ishak
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved