Laka Maut di Trans Kalimantan

Dump Truk Vs Sepeda Motor di Trans Kalimantan, Ini Penjelasan Kasat Lantas

Karena jarak antara sepeda motor dan truk dekat, tabrakan pun tidak bisa dihindarkan lagi.

Dump Truk Vs Sepeda Motor di Trans Kalimantan, Ini Penjelasan Kasat Lantas
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / FERRYANTO
Masih terlihat bercak darah di lokasi kejadian kecelakaan, yang telah di tutupi kertas dan daun pisang oleh warga,lokasi Kecelakaan Maut ini terjadi di Jalan Trans Kalimantan, Desa Korek, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Rabu (21/02/2018) siang. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ferryanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Telah terjadi kecelakaan antara pengendara sepeda motor dengan dum truck milik TNI di Jalan Trans Kalimantan, tepatnya didepan pagar SMA Katolik Talino, Desa Korek, Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya, sekitar pukul 12.00 WIB.

Korban meninggal di tempat akibat kecelakaan ini diketahui korban bernama Moh Nasir (31) yang tinggal di Desa Panca Roba, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya.

Kasat Lantas Polresta Pontianak Kompol Syarifah Salbiah mengatakan bahwa berdasarkan keterangan saksi dan bekas jejak rem, goresan aspal dan bercak darah di TKP, mobil dump truck dinas Zipur noreg 9516-XII dikemudikan dari arah Tayan tujuan arah kota bermuatan tanah.

Sesampainya di TKP Mobil melintasi jembatan, dikarenakan jembatan menanjak, mobil dump truck dinas Zipur noreg 9516-XII lari ke kanan, dan pada saat yang sama dari arah berlawanan datang sepeda motor KB 4145 MN.

(Baca: Residivis Curanmor di Kapuas Hulu Akhirnya Berhasil Diringkus Polisi )

Karena jarak antara sepeda motor dan truk dekat, tabrakan pun tidak bisa dihindarkan lagi.

Ricky petugas Jasa Raharja yang langsung turun kelokasi kejadian untuk mengumpulkan data diri dari Korban, Korban Moh Nasir ini, meninggalkan 2 orang anak dan 1 orang istri.

"Ini KK nya (kartu Keluarga),korban bernam Moh Nasir, tadi korban sempat di tangani di Puskesmas,"paparnya.

Ricky pun mengungkapkan bahwa pihaknya esok hari akan menyambangi kediaman korban untuk memberikan santunan dari Jasa Raharja.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved