Pemilu 2019

Nomor Urut 2, Gerindra Kalbar Yakini Tanda Kemenangan Prabowo Sebagai Presiden  

Nomor urut dua dianggap sebagai sinyal dari Tuhan kepada jajaran pengurus dan kader, sehingga termotivasi saat berjuang.

Nomor Urut 2, Gerindra Kalbar Yakini Tanda Kemenangan Prabowo Sebagai Presiden  
TRIBUN PONTIANAK / RIDHO PANJI PRADANA
Ketua DPD Gerindra Kalbar, Suriansyah. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Rizky Prabowo Rahino

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – Ketua DPD Gerindra Kalbar, Suriansyah menegaskan nomor urut dua yang didapatkan Gerindra saat pengundian nomor urut Pemilu 2019 menjadi simbol victory atau kemenangan.

“Kami yakin tahun 2019 adalah tahun kemenangan Gerindra dan tahun kemenangan Prabowo sebagai presiden. Itu berarti tahun kemenangan rakyat Indonesia meraih Indonesia Raya,” ungkapnya kepada Tribun Pontianak, Senin (19/2/2018) sore.

Baca: Nomor Urut 13 Pemilu 2019, Hanura Kalbar Malah Siap Menangkan Jokowi

Nomor urut dua dianggap sebagai sinyal dari Tuhan kepada jajaran pengurus dan kader, sehingga termotivasi saat berjuang.

“Langkah pasti adalah meyakinkan rakyat akan kemampuan Pak Prabowo menjadikan Indonesia. Rakyat adil, makmur dan sejahtera,” jelasnya.

Suriansyah menambahkan Prabowo akan membawa kemenangan bagi seluruh rakyat Indonesia. Indonesia akan menjadi bangsa bermartabat serta dihormati negara dan bangsa lain. Bangsa yg bisa memanfaatkan kekayaan alamnya untuk kesejahteraan rakyat.

Baca: Nomor Urut 5 Pemilu 2019, Nasdem Kalbar Ibaratkan Pancasila

“Di bawah kepemimpinan Pak Prabowo, selurih komponen bangsa akan bahu-membahu menjadikan negara ini kuat, sejahtera dan bermartabat,” terangnya.

Untuk mensukseskan tujuan-tujuan DPP, DPD Gerindra Kalbar akan mengoptimalisasikan sosialisasi dan kampanye untuk peningkatan elektabilitas Prabowo.

“Kami akan menyamakan perolehan suara Pak Prabowo dengan suara Gerindra,” tukasnya.

Penulis: Rizky Prabowo Rahino
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved