Pemilu 2019

Nomor Urut 13 Pemilu 2019, Hanura Kalbar Malah Siap Menangkan Jokowi

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Kalbar menegaskan tidak mempermasalahkan nomor urut 13 yang didapatkan

Nomor Urut 13 Pemilu 2019, Hanura Kalbar Malah Siap Menangkan Jokowi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / RIDHO PANJI PRADANA
Ketua DPD Hanura Kalbar, Suyanto Tanjung 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Rizky Prabowo Rahino

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Kalbar menegaskan tidak mempermasalahkan nomor urut 13 yang didapatkan jelang Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 mendatang.

“Kalau saya melihat sih semua nomor baik. Itu hanya persoalan angka saja yang tidak perlu terlalu ditanggapi,” ungkap Ketua DPD Partai Hanura Kalbar Suyanto Tanjung kepada Tribun Pontianak, Senin (19/2/2018) siang.

Baca: Cegah Karhutla, Polres Kapuas Hulu Sosialisasikan Kampung Kamtibmas

Ia juga tidak sepakat jika angka 13 disebut angka kurang beruntung atau angka sial. Tanjung mengatakan paling terpenting adalah bagaimana kinerja dalam merebut hati masyarakat ke depan.

“Bukan masalah nomor yang membuat kita besar atau kecil,” timpalnya.

Tanjung menambahkan DPD dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Kalbar siap memenangkan calon Presiden yang diusung DPP Partai Hanura pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Sesuai instruksi DPP, Hanura usung Jokowi sebagai calon Presiden pada 2019.

“Saya rasa tentu dengan program kerja partai dan konsolidasi. Terutama , bagaimana menjelaskan kepada masyarkat terkait kinerja Presiden Jokowi lima tahun terakhir. Yang jujur saja sangat memihak kita yang berada di wlayah luar Pulau Jawa,” tegasnya.

Baca: Gedung Sekolah di Pontianak Bagus-bagus, Bukti Nyata Sutarmidji Perhatikan Pendidikan

Tanjung menerangkan Partai Hanura targetkan raup suara sebanyak-banyaknya guna memenangkan Joko Widodo sebagai Presiden untuk kedua kalinya.

“Kalau Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, kami targetkan 3 kursi DPR RI. Rinciannya, Dapil 1 dua kursi dan Dapil 2 dua kursi,” pungkasnya.

Penulis: Rizky Prabowo Rahino
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved