Pilwako Pontianak

Pesan PJS Wali Kota Pontianak di Pilwako Pontianak

Kemajemukan tersebut hendaknya memperkuat rasa persatuan dan kesatuan untuk menjalin kehidupan yang harmonis.

Pesan PJS Wali Kota Pontianak di Pilwako Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ CLAUDIA LIBERANI
Penjabat Sementara Wali Kota Pontianak, Dra Mahmudah saat menghadiri deklarasi damai pemilihan wali kota dan wakil wali kota Pontianak 2018 di Jl. Rahardi Oesman, Minggu (18/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Claudia Liberani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK- Penjabat Sementara Wali Kota Pontianak, Dra Mahmudah yang turut menghadiri deklarasi damai pemilihan wali kota dan wakil wali kota Pontianak 2018 di Jl. Rahardi Oesman mengingkatkan agar masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan selama Pilkada berlangsung.

Dia mengungkapkan jika masyarakat kota Pontianak adalah masyarakat majemuk yang terdiri dari berbagai etnis dan pemeluk agama yang berbeda-beda.

Kemajemukan tersebut hendaknya memperkuat rasa persatuan dan kesatuan untuk menjalin kehidupan yang harmonis.

Baca: Deklarasi Pemilu Damai Anti Hoaks Dan Politik Tanpa Uang Masing-masing Calon di Pilwako Pontianak

"Pemilihan kepala daerah jangan sampai merusak keharmonisan masyarakat, pilihan boleh beda tapi kita harus saling menghargai sehingga ketentraman tetap terjaga," ujarnya, Minggu (18/2/2018).

Baca: Deklarasi Damai di Pilwako Pontianak

Dia menyambut baik diadakannya deklarasi damai ini dan mengungkapkan harapannya pada calon wali kota dan wakil wali kota serta para pendukung untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan kampanye.

"Tampilkanlah dalam kampanye tersebut program yang menarik untuk kemajuan kota Pontianak, yang dapat meyakinkan masyarakat untuk menentukan pilihan terbaiknya, bukan sebaliknya menampilkan kampanye yang bersifat isu-isu sara maupun hoaks yang tidak mencerdaskan masyarakat," tuturnya.

Penulis: Muzammilul Abrori
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved