Breaking News:

Pilbup Mempawah

KPU Minta Berikan Pendidikan Politik Konstruktif pada Masyarakat saat Kampanye

Kita Sangat mewanti-wanti masing-masing paslon untu tidak melakukan upaya money politik dan jual beli suara terhadap pemilih.

Penulis: Hamdan Darsani | Editor: Rizky Zulham
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Ketua KPU Kabupaten Mempawah Pimpin deklarasi sikap Kampanye Damai yang diikuti oleh empat paslon Bupati dan Wakil Bupati Mempawah pada saat deklarasi kampanye damai di halaman KPU Mempawah, Minggu (18/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH – Ketua KPU Kabupaten Mempawah Kusnandi meminta kepada empat paslon bupati dan wakil bupati mempawah untuk memberikan pemahaman dan pendidikan politik yang konstruktif kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Mempawah selama proses kampanye berlangsung.

“Kami harapkan para paslon dapat merumuskan ide-ide cerdas dalam berkampanye sehingga dapat memberikan pendidikan politik kepada masyarakat selama pesta demokrasi pilkada serentak berlangsung,” ujarnya sesaat setelah memimpin deklrasi kampanye damai bersma para paslon di Halaman Kantor KPU Kabupaten Mempawah, Minggu (18/2/2018) siang

Kusnandi juga mengingatkan agar para tim kampanye masing-masing paslon tidak melakukan kampanye hitam,ujaran kebencian, berita hoax, fitnah serta money politik.

“Kita Sangat mewanti-wanti masing-masing paslon untu tidak melakukan upaya money politik dan jual beli suara terhadap pemilih,” ujarnya

Lakukan edukasi politik kepada masyarakat,sehingga hasil pemimpin yang nanti dilhirkan merupakan pemimpin yang amanah dan pemilu yang berintegritas.

“Kedepan kita akan fokus pada tahapan kampanye, hingga akhirnya nanti proses pemungutan suara dan rekapitulasi hasil perhitungan suara,” ujarnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved