Inilah Wanita Yang Dilirik AHY Usai Dinyatakan Sebagai Ketua Kosgama

Saya menyatakan siap mengemban amanah ini dan semoga saya bisa menjalankannya dengan sepenuh hati dan sekuat tenaga

TRIBUNNEWS/RIZAL BOMANTANA
Agus Harimurti Yudhoyono di kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Sabtu (17/2/2018). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, JAKARTA - Putra mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono,  Agus Harimurti Yudhoyono resmi dikukuhkan sebagai Ketua Komando Tugas Bersama (Kosgama) pemenangan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 di DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2/2018).

Pengukuhan AHY ditandai dengan pemberian bendera Partai Demokrat dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono kepada dirinya.

AHY yang menerima simbol komando itu mengibarkan bendera ke kanan dan kiri diikuti tepuk tangan ratusan kader yang hadir di markas Partai Demokrat.

AHY kemudian diberi kesempatan untuk menyampaikan sambutan pertama sebagai Ketua Kosgama.

(Baca: Karolin Ajak Walikota Singkawang Nyanyikan Lagu Armada Berjudul Asal Kau Bahagia )

“Alhamdulillah, baru saja kita ikuti prosesi yang sederhana namun penuh makna semangat dan optimisme demi masa depan kita semua. Saya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan Partai Demokrat.”

"Saya menyatakan siap mengemban amanah ini dan semoga saya bisa menjalankannya dengan sepenuh hati dan sekuat tenaga,” ujar AHY.

Setelah mengucapkan hal tersebut AHY terlihat menatap istrinya, Annisa Pohan yang terus mendampinginya sejak awal acara.

(Baca: LIVE STREAMING Persija Jakarta Vs Bali United Indosiar 19.30 WIB, Partai Puncak Piala Presiden 2018 )

Annisa pun balas menatapnya dengan senyuman serta tepu tangan.

AHY pun mengajak semua kader Demokrat dari seluruh Indonesia bahu membahu untuk memenangkan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019.

“Untuk mencapai tujuan dan cita-cita mulia saya tak bisa sendiri, oleh karena itu saya mengajak seluruh kader mulai DPP, DPD, DPC, DPAC hingga ranting serta calon legislatif untuk bekerja sama dalam perjuangan yang berat ini.”

“Karena kita adalah pejuang, kita adalah ‘warrior’ untuk cari keadilan dan tingkatkan kesejahteraan masyarakat menjadi lebih baik lagi,” tegasnya.

Editor: Jamadin
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved