Breaking News:

Penyelundupan Sabu di Paloh

Ini Kronologis Penangkapan 5 WNI Yang Hendak Selundupkan 5 Kg Sabu dari Telok Melano

Kompol Habib menguraikan kronologis penangkapan yang dilakukan oleh personel PGA Polis Diraja Malaysia (PDRM) Pos Telok Melano

Facebook
Barang bukti diduga sabu yang diamankan dari tangan lima warga Kalbar 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Tito Ramadhani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Kapolsek Paloh, Kompol Habib Turhiba membenarkan ada ditangkapnya 5 WNI yang membawa narkoba jenis sabu-sabu, oleh personel Polis Gerakan Amm (PGA) di Telok Melano, Malaysia.

"Iya betul, untuk masyarakat Temajuk ada 3 orang, kalau dua orang lainnya warga Pontianak. Saat ini mereka sudah ditahan Polis Diraja Malaysia Telok Melano," ungkapnya saat dikonfirmasi, Sabtu (17/2/2018).

Baca: WNI Ditangkap Seludupkan Narkoba Ke Malaysia, Ini Kata Dirresnarkoba Polda Kalbar

Kompol Habib menguraikan kronologis penangkapan yang dilakukan oleh personel PGA Polis Diraja Malaysia (PDRM) Pos Telok Melano, Lundu, Serawak Malaysia, terhadap 5 WNI pada hari Kamis (15/2/2018) sekitar pukul 16.00 WIB.

Baca: BREAKING NEWS! Beredar Info 5 Warga Kalbar Ditangkap di Malaysia, Ini Masalahnya!

"Telah dilakukan penangkapan Warga Negara Indonesia yang diduga membawa narkotika jenis sabu-sabu sekitar 5,135 Kilogram (5 kg) oleh Polis Gerakan Amm (PGA) Polis Diraja Malaysia (PDRM) Pos Telok Melano, Lundu, Serawak, Malaysia didepan Pos PGA PDRM di Kampong Telok Melano, Lundu Serawak, Malaysia," jelasnya.

5 WNI tersebut semuanya berasal dari Kalbar, 3 di antaranya merupakan warga Desa Temajuk, Kecamatan Paloh, Kabupaten Sambas.

Sedangkan 2 lainnya, warga dari luar Kabupaten Sambas, yakni berasal dari Pontianak dan Kubu Raya.

"Warga Negara Indonesia yang ditangkap sebanyak 5 orang, terdiri 2 orang yang diduga membawa narkotika jenis sabu-sabu dan 3 orang masyarakat Desa Temajuk, Kecamatan Paloh, Kabupaten Sambas yang menjemput," terangnya.

Halaman
1234
Penulis: Tito Ramadhani
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved