Gagal Nyalip, Pengendara Motor Ini Tewas Tertabrak Mobilio

“Karena jarak sudah dekat sehingga terjadilah laka lantas yang mengakibatkan pengendara roda dua meninggal dunia di RSUD MTh Djaman Sanggau, ” katanya

Gagal Nyalip, Pengendara Motor Ini Tewas Tertabrak Mobilio
Facebook
Postingan Laka Lantas dari Medsos yang terjadi di Jl Raya Sanggau Semuntai, Penyeladi Hulu, Jumat (16/2/2018) pukul 13.45 Wib 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hendri Chornelius

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Kasat Lantas Polres Sanggau AKP Refandri Meidika Putra menyampaikan, telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara kendaraan roda dua jenis suzuki Smash KB 4971 UU dengan kendaraan roda empat Honda Mobilio KB 1376 HZ di Jl Raya Sanggau Semuntai, Penyeladi Hulu, Jumat (16/2/2018) pukul 13.45 Wib.

Kasat menjelaskan, kronologis kejadian, yakni kendaran roda empat Mobilio dari arah Pontianak menuju Sekadau.

Baca: Camat Paloh Ungkap Kecewa! Ternyata Begini Keseharian Warga Temajuk Yang Ditangkap Polis Malaysia

Sesampainya di TKP dari arah berlawanan muncul kendaraan roda dua Suzuki smash yang menyalip kendaraan roda empat yang tidak di ketahui identitas.

Baca: Foto-foto Penangkapan Tersangka Penganiayaan Insiden Pasar Flamboyan

“Karena jarak sudah dekat sehingga terjadilah laka lantas yang mengakibatkan pengendara roda dua meninggal dunia di RSUD MTh Djaman Sanggau, ” katanya, Sabtu (17/2).

Kasat menambahkan, kesimpulan sementara adalah karena lalainya pengendara roda dua ketika mendahului kendaraan didepannya sehingga mengakibatkan terjadinya laka lantas.

“Hari ini masih di proses laporannya, ” ujarnya. 

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved