Breaking News:

Hasil Sea Games 2017 Jelek, Mery Termotivasi Latihan Lebih Keras

Mery mengatakan, pengalaman kedua setelah Sea Games 2017 lalu, membuatnya lebih termotivasi, untuk berbuat lebih baik bagi Indonesia.

TRIBUPONTIANAK.CO.ID/ZULKIFLI

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Zulkifli

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Serda (K) Mery Ananda, atlet putri anggar Kalbar mengaku masih harus berlatih keras dan memaksimalkan Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) tim Anggar untuk Asian Games 2018.

Mery mengatakan, pengalaman kedua setelah Sea Games 2017 lalu, membuatnya lebih termotivasi, untuk berbuat lebih baik bagi Indonesia.

Baca: TNI Tampilkan Aksi Yingmodoo, Tonton Videonya

"Senang bisa masuk Pelatnas lagi dan ini tanggung jawabnya lebih besar dan lebih berat, karena ini ajang Asian Games. Mungkin ya, Sea Games kemarin, hasilnya masih jelek. Mery latihanya masih kurang dan sekarang Mery mau latihan sungguh-sungguh, untuk berikan yang terbaik untuk Indonesia," katanya kepada Tribun Kamis (8/2/2018)

Mery mengatakan pada kesempatan kali ini, lebih termotivasi, selain untuk membanggakan Indonesia tentunya untuk kedua orangtua, pelatih pihak yang mendukung selama ini.

"Mery bakalan latihan sekeras mungkin disiplin, mungkin sekuat semuanya untuk jadi lebih baik dari event sebelumnya. Targetnya pengen naik tanggga juara," kata Mery optimis.

Baca: Fadli Zon Sebut Penenggelaman Kapal Bukan Prestasi, Jawaban Menteri Susi Nampol Banget!

Sebelumnya diberitakan dari 3 atlet Anggar Kalbar yang mengikuti Seleknas di Samarinda 5-7 Februari, Kalbar meloloskan satu atletnya untuk mengikuti Pelatnas Asian Games.

Penulis: Zulkifli
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved