Terkuak, Rahasia Pelukan Mesra Iqbal dan Vanesha di Film Dilan 1990

Bahkan, ada netizen yang berharap para remaja tidak melakukan adegan tersebut.

Terkuak, Rahasia Pelukan Mesra Iqbal dan Vanesha di Film Dilan 1990
NET
Dilan 

Ada yang menilai adegan tersebut tidak pantas ditunjukkan di depan publik.

Bahkan, ada netizen yang berharap para remaja tidak melakukan adegan tersebut.

Namun, ada netizen yang memberikan pembelaan bahwa masa remaja memang penuh cinta.

arinimaharailyas Ya tuhan aku gak kuat

dameriaria@dwifyn @indahpermata1596 mampus lo baper baper dah

hendrikalusiana@wenywibowosan lah wkwk kaya gapernah muda aja mam, lagian cuma munculin chemistry aja gapantes tauuu mama mama kaya tante ngomong kaya gitu gaboleh judges tante, nanti anaknya di judge juga 

wenywibowosan Karena saya pernah muda @hendrikalusiana jd bisa komen. Dan saya ga nge judge kok saya cuma bilang itu anak segitu masih blm pantas adegan kayak gitu paham mba yg pikirannya luas? Situ pernah tua ga? Pernah ngerasain ga ngerasain miris liat anak segitu dah adegan gitu.

ratna_sa1@maulidafatma vanesa kyke cinta bgt mbek iqbal ya

maulidafatma@ratna_sa1 iyo cuk, iqbale yo podo wae, cmn iqbale wedi LDR.. Sumpah kegowo bgd baper e nda.. Joss cucok meong

mettyrachmannLay @vinnasovinna mending lu ga usah nonton ya lay...makin baper lg lu wkwkw

hen_wahjono@aeni.indra jangan baper berat...

clau_di_a88Cielehh yaelah igbal ngeliatnya dalem banget emg lagi ngeliat mikroskop 

hendrikalusiana@wenywibowosan belum tua mam, tapi dalam nama Tuhan saya mau jadi tua yang bijak nanti, saya beruntung juga mama saya gatau sosmed, berkat tante, hehe setidaknya mama saya percaya sama saya anaknya ga akan aneh2, dan ngga bikin komenan ngehina anak orang ambil positif nya tante, mereka hanya mempertajam chemistry mereka dalam film ini, mungkin gitu cara yang dianjurkan sama crew atau bahkan dari mereka berdua, karna menyatukan hati 2 orang itu sulit kan tante? tante udah punya anak, sulit kan tan? nah mereka juga begitu, itu usaha mereka tan. dan menurut saya komenan tante akan lebih baik jika diikuti dengan kata kata yang lebih baik. tidak usah menggunakan kata "badan sepiyik", terus ada kata2 ngejar layang2, wkwkwk terlalu gimana gitu tan liatnya. dia sekolah si USA tan, tante tau kan? udah ga pantes ngehar layang2

Editor: Marlen Sitinjak
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved