Kader Demokrat Leonardo Kecewa Firman Wijaya Sampaikan SBY Terlibat E-KTP

Kita semua harus mengakui berapa bulan terakhir Partai Demokrat mengalami elektabilitas yang semakin naik sampai saat ini dari sebelum-sebelumnya

TRIBUPONTIANAK.CO.ID/HENDIR CHORNELIUS
Bendahara DPC Partai Demokrat Kabupaten Sanggau yang juga Anggota DPRD Sanggau, Leonardo Agustono Silalahi SH, MH. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hendri Chornelius

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Bendahara DPC Partai Demokrat Kabupaten Sanggau, Leonardo Agustono Silalahi menyampaikan, secara pribadi dan sebagai kader Partai Demkorat mewakili seluruh pengurus anak cabang Partai Demokrat Kabupaten Sanggau merasa kecewa atas apa yang disampaikan saudara Firman Wijaya ke pers beberapa waktu lalu terhadap Ketum Partai Demokrat SBY.

“Memfitnah, beliau yang dikait-kaitkan kasus E-KTP. Pak SBY adalah citra partai kami apapun yang beliau rasakan saat ini begitu juga kami merasakan di daerah, tidak terima dengan apa yang difitnah saudara firman tidak dengan bukti dan fakta yang jelas, ” kata Anggota DPRD Sanggau itu, Rabu (7/2/2018).

Baca: Truk Bawa Kayu vs Motor di Yam Sabran, Korban Terpental Hingga ke Tengah Jalan

Leonardo menambahkan pihaknya harus mengakui berapa bulan terakhir Partai Demokrat mengalami elektabilitas yang semakin naik sampai saat ini dari sebelum-sebelumnya.

“Jadi kalau kita mau berkompetisi marilah secara santun dan secara fair jangan dengan cara fitnah sana sini untuk menjatuhnkan partai kami. kalau salah ya salah, jangan mengaitkan ketum kami Pak SBY hanya untuk manjatuhkan Partai Demokrat, ” tegasnya.

Untuk itu, Leo sapaan akrabnya berharap agar segera menidaklanjuti laporan Ketum Partai Demokrat, SBY ke Bareskrim Polri dengan pencemaran nama baik SBY dengan adil dan cepat.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved