Breaking News:

Baznas Mempawah Terima Bantuan Mobil Operasional dari Bank Kalbar

Norsan mengatakan kendaraan tersebut akan dipergunakan untuk menunjang kelancaran berbagai kegiatan BAZNAS di Kabupaten Mempawah.

Penulis: Hamdan Darsani | Editor: Dhita Mutiasari
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ HAMDAN
Bupati Mempawah Ria Norsan menerima mobil csr dari pejabat perwakilan secara simbolis di ruang kerjanya, Selasa (6/2/2018). Pemkab selanjutnya menyerahkan ke Baznas Mempawah sebagai operasional. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Mempawah, menerima bantuan satu unit mobil operasional dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Kalbar.

Penyerahan kendaraan tersebut secara simbolis dilakukan Bupati Mempawah Ria Norsan langsung kepada Ketua BAZNAS Mempawah Kasiman di ruang kerja bupati, Selasa (6/2/2018) siang.

Baca: Gusti Ramlana Siap Emban Amanah Sebagai Plt Bupati Mempawah

Norsan mengatakan kendaraan tersebut akan dipergunakan untuk menunjang kelancaran berbagai kegiatan BAZNAS di Kabupaten Mempawah.

“Saya berharap bantuan kendaraan operasional ini dapat dipergunakan dan dirawat sebaik mungkin,” ujarnya

Dirinya juga berharap segala bentuk kegiatan Baznas Mempawah bisa terakomodir terutama  dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat dan melakukan jemput bola untuk peningkatan infak sehingga mendapat hasil yang maksimal

Baca: Selama Cuti, Ria Norsan Tak Boleh Menggunakan Fasilitas Ini

“saya berterima kasih Bank Kalbar yang sudah membantu BAZNAS Kabupaten Mempawah dengan memberikan satu unit mobil operasional. Sekarang mobil ini sudah kami terima dan diserahkan kembali kepada pihak BAZNAS selaku penerima bantuan program CSR ini,” pungkasnya. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved