Breaking News:

Kapolda Beberkan Tujuan Irjen Pol Iriawan ke Kalbar

AsOps Kapolri Irjen Pol Iriawan beserta jajaran berkunjung ke Kalbar dan memimpin rapat koordinasi bidang operasional.

Penulis: Ridho Panji Pradana | Editor: Rizky Zulham
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
AsOps Kapolri Irjen Pol Iriawan bersama Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono saat rapat koordinasi bidang operasional dalam rangka persiapan pengamanan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - AsOps Kapolri Irjen Pol Iriawan beserta jajaran berkunjung ke Kalbar dan memimpin rapat koordinasi bidang operasional dalam rangka persiapan pengamanan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018.

Menurut Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono ada beberapa tujuan datangnya Irjen Pol Iriawan.

Terutama, lanjutnya mengenai pelaksanaan rakor di Pontianak yang mengikutsertakan jajaran Polri khususnya dirintel, dirsabhara, karops dan dansapbrimob se-Indonesia.

"Kehadiran AsSov Kapolri, Irjen Pol Iriawan tujuan untuk melihat kesiapan dari unsur-unsur pengemban pengamanan serentak Pilkada," katanya, Senin (05/02/2018).

Kemudian, lanjut Kapolda untuk melihat langsung latihan sispam kota yang dilaksanakan di Alun-Alun Kapuas Pontianak esok harinya.

"Yang kedua untuk melihat langsung latihan sispam kota yang dilaksanakan di Pontianak tentang keterpaduan latihan dari tri patra yaitu Sabhara, Brimob dan TNI dalam menanggulangi situasi yang anomali sehingga pilkada yang dilaksanakan di Kalbar mulai dari Pilgub, Pilwako dan Pilbup benar-benar dapat berjalan lancar dan sukses," tukasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved