Breaking News:

PMII Mempawah Gelar Pelatihan Kader Dasar Selama Tiga Hari

PMII itu bukan hanya sekedar ikut-ikutan saja, melainkan berproses mencari ilmu sesuai dengan tujuan PMII itu sendiri

Editor: Madrosid
TRIBUNFILE/ISTIMEWA

Citizen Reporter
Salihin
Kader PMII Kabupaten Mempawah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Kepala Kementrian Agama Mempawah, Kamaludin S.Pd.i membukaan PKD akbar se-Kalimantan Barat.

Ia sangat bangga akan hadirnya PMII di Kabupaten Mempawah, selalu menggelar kegiatan secara intens, bahkan kader PMII Mempawah sempat menjadi sorotan dunia organisasi di mata masyarakat pada umumnya.

Karena terbukti dengan gerakannya mampu melakukan pengkaderan hampir setiap bulan tak lebih kurang dari 2 kali kegiatan guna memperluas nilai-nilai Ahlussunnah Waljamaah di Kabupaten Mempawah dan di Kalbar pada umumnya.

Baca: Anggota DPRD Kalbar Akui Perlu Lobi Untuk Operasional Penuh Dua PLBN

Ia berpesan bahwa kader PMII harus aktif dalam mengawal gerakan-gerakan yang memang mengancam kebhinekaan, agar Indonesia tetap kondusif sampai akhir zaman.

"Kebanggan kita bukan hanya sekedar dengan gerakan-gerakan yang dilakukan oleh kader PMII Mempawah tapi juga lainnya," katanya.

PMII memang menjunjung tinggi nilai - nilai Islam dan Indonesia saat ini banyak sekali organisasi yang muncul akan tetapi organisasi tersebut tidak sesuai dengan ideologi Negara Indonesi itu sendiri.

"Maka dari itu komitmen kader pmii harus tetap sesuai dengan cita-cita luhur bangsa ini," tambahnya

Pelatihan kader dasar yang dilaksanakan selama 3 hari yang di mulai pada tanggal 2 sampai 4 februari tersebut di ikuti oleh 4 kabupaten.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved