IPHI Kalbar Senang Lihat Antusias Masyarakat Hadiri Tabligh Akbar

Tabligh Akbar IPHI juga dilakukan secara maraton di Masjid Istiqomah Pasiran Singkawang, dan di Lapangan Sepak Bola Desa Dungun Laut Jawai

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ HAMDAN
Syech Ali Jaber kala memberikan tausiyah di Masjid Jami Khariyah Sungai Pinyuh, Sabtu (4/2/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Ketua IPHI Provinsi Kalbar Ria Norsan mengaku bahagia dengan tingginya antusias masyarakat dalam tabligh akbar yang dihadiri di oleh ulama kondang dari madinah Syech Ali Jaber.

"Sabtu lalu kami bersama Syech Ali Jaber juga hadir di Masjid Jami Khairiyah di Sungai Pinyuh," ujarnya Minggu (4/2/2018)

Baca: Pelajar Sungai Kunyit, Mempawah Dominasi Kejuaraan Takraw Penjaskes FKIP Untan

Selain di Sungai Pinyuh, Tabligh Akbar IPHI juga dilakukan secara maraton di Masjid Istiqomah Pasiran Singkawang, dan di Lapangan Sepak Bola Desa Dungun Laut Kecamatan Jawai, Kabupaten Sambas.

Baca: Gerindra Mempawah Targetkan Raih Unsur Pimpinan di DPRD

"Alhamdulillah takbir akbar dari sungai pinyuh antusias masyarakat sangat besar. Hal ini tentunya bukti bahwa masyarakat senang dengan figur pemimpin dan ulama mereka," ujarnya.

Dirinya mengatakan secara terporgram nantinya IPHI akan mendatangkan kembali ustadz kondang lainya untuk menghilangkan dahaga umat muslim pada tausiah-tausiah dan hikmah dari para ulama. 

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved