Bocah-bocah Antusias Nobar Gerhana Bulan

Bocah kelas 4 SD, Nala bahkan mengaku sudah tiga kali antri untuk melihat bulan melalui teleskop yang disediakan oleh panitia.

Bocah-bocah Antusias Nobar Gerhana Bulan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ BELLA
Seorang bocah antusias saat akan melihat gerhana bulan di Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) Pontianak yang juga menggelar acara nobar gerhana bulan di halaman kantor LAPAN, Jalan Lapan, Kelurahan Siantan Hulu, Kecamatan Pontianak Utara, Rabu (31/01/2018). 

Laporan Wartawan (mg) Tribun Pontianak, Bella

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK-   Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) Pontianak, menggelar acara nobar gerhana bulan di halaman kantor LAPAN, Jalan Lapan, Kelurahan Siantan Hulu, Kecamatan Pontianak Utara, Rabu (31/01/2018).

Acara yang dimulai sejak pukul 18.00 WIB itu, tampak ramai oleh masyarakat yang ingin menyaksikan fenomena langka tersebut.

Baca: Torehkan Tanda Tangan Saat Nobar Gerhana Bulan, Tore Ingin Terkenal

Anak-anak adalah yang paling tampak antusia mengikuti acara tersebut. Meskipun ada juga para orangtua, remaja, dan tingkatan umur lainnya.

Baca: Wah, Ada yang Rela Jauh-jauh Demi Lihat Gerhana Bulan Langsung di LAPAN

Bocah kelas 4 SD, Nala bahkan mengaku sudah tiga kali antri untuk melihat bulan melalui teleskop yang disediakan oleh panitia.

"Kamek mo nyukupkan lima kali ha kak, seru soalnya," ujar Nala.

Merasa tidak mau kalah, Gusti teman sekelas Nala mengaku ingin sepuluh kali lagi melihat gerhana bulan. Ia bahkan mengaku rela menyelinap untuk bisa melihat gerhana melalu teleskop. 

Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved