Breaking News:

Bawa Potongan Iklan di Tribun Pontianak, Dapatkan Hadiah Menarik di Booth Pameran Sharp

Merchandise ini adalah hadiah langsung yang diberikan tanpa diundi. Namun, hanya untuk 300 pengunjung pertama saja.

Penulis: Ishak | Editor: Dhita Mutiasari
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISHAK
Promosi Sharp Cabang Pontianak, Poejie Sanita Sitinjak, berpose tunjukkan fliyer promo dalam agenda pameran di atrium Ayani Megamal Pontianak, Kamis (01/02/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pameran yang digelar Sharp di atrium Ayani Megamal Pontianak tak sekedar memperkenalkan produk. Tetapi juga menawarkan sejumlah program promo menarik bagi para pengunjung.

Bahkan, pengunjung berkesempatan mendapatkan merchandise menarik. Lantas bagaimana caranya?.

"Kami memasang iklan terkait pameran ini di harian Tribun Pontianak. Nah, pengunjung yang datang ke pameran kami dengan membawa potongan iklan di kota Tribun Pontianak itu, akan mendapatkan hadiah menarik," ujar Promosi Sharp Cabang Pontianak, Poejie Sanita Sitinjak (28), saat ditemui, Kamis (01/02/2018).

Baca: Gelar Pameran di Ayani Megamal Pontianak, Sharp Boyong Produk-Produk Terbaru

Lebih lanjut, ia mengungkapkan, ada cukup banyak merchandise yang telah disiapkan pihaknya. Mulai dari kipas, lunch box, dan banyak lagi lainnya.

Baca: Selamatkan Daratan Dari Abrasi, Pemkab Mempawah dan Untan Tanam Mangrove di Sengkubang

Ia memastikan, merchandise ini adalah hadiah langsung yang diberikan tanpa diundi. Namun, hadiah yang disiapkan hanya akan diberikan untuk 300 pengunjung pertama saja.

"Program ini hanya sehari saja untuk besok (Jumat, 02/02/2018). Berlaku untuk 300 pengunjung pertama yang membawa potongan iklan itu, dimulai sejak pameran dibuka pada pagi hingga jelang tutup di malamnya," pungkasnya. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved