Puteri Indonesia

Serunya 25 Finalis Putri Indonesia Kalimantan Berkunjung ke Objek Wisata kota Pontianak

Selama masa karantina mereka mengikuti berbagai kegiatan, di antaranya pemotretan, pembekalan materi, beauty class, catwalk dan koreografi.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Anesh Viduka

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK- Kota Pontianak, Kalimantan Barat,menjadi tempat penyelenggara ajang pemilihan putri Indonesia Kalimantan 2018, yang akan digelar di hotel Aston Pontianak, 3 Februari 2018 mendatang.

Saat ini,25 finalis putri Indonesia Kalimantan 2018 menjalani masa karantina di hotel Golden Tulip Pontianak, Kalimantan Barat sejak 30 Januari hingga 3 Februari 2018.

Baca: Jadi Pembicara Pontianak Balak, Henny Owner Dayang Resort Buktikan Perempuan Bisa Sukses

Selama masa karantina mereka mengikuti berbagai kegiatan, di antaranya pemotretan, pembekalan materi, beauty class, catwalk dan koreografi.

Hari kedua karantina,25 dara cantik dari 5 provinsi yang ada di pulau Kalimantan tersebut kemudian mengunjungi objek wisata dan tempat-tempat bersejarah yang ada di kota Pontianak.

Baca: Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia se- Kalimantan Dongkrak Potensi Pariwisata Kalbar

Mereka mengunjungi istana Kadriah Pontianak, tugu Khatulistiwa, rumah Radakng,rumah Betang, Museum Kalbar, dan Aloe vera center.

"Kami sengaja mengajak para peserta mengungjungi tempat wisata yang ada di kota Pontianak, bermaksud agar mereka bisa lebih mengenal kota Pontianak, dan ketika mereka terpilih dari Provinsinya, mereka bisa mempromosikan," kata Pemegang lisensi pemilihan putri Indonesia se Kalimatan dan Jawa Barat 2018, Rezka Okto, Rabu (31/1/2018).

Penulis: Anesh Viduka
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved