Breaking News:

Pria Ini Curi Alat Elektronik di Masjid Istiqomah Entikong, Hasilnya Buat Main Judi

Jajaran Polsek Entikong kembali mengamankan terduga tindak pidana pencurian dengan pemberatan satu buah receiver CCTV, inisial IS.

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Rizky Zulham
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Jajaran Polsek Entikong saat mengamankan terduga Curat, inisal IS (baju merah) beserta barang bukti satu buah receiver, di kecamatan Entikong, Senin (29/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hendri Chornelius

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Jajaran Polsek Entikong kembali mengamankan terduga tindak pidana pencurian dengan pemberatan satu buah receiver CCTV, inisial IS.

Ia diamankan di kosanya saat asik nonton televisi, di kecamatan Entikong, kabupaten Sanggau, Senin (29/1).

“Terduga melakukan aksinya di Masjid besar Istiqomah Entikong, kabupaten Sanggau, yakni mengambil satu buah receiver CCTV di Masjid tersebut. Pelaku menjual receiver seharga Rp 500 ribu rupiah dan hasilnya untuk main judi, ” kata Waka Polsek Entikong, IPTU Eeng Suwenda, Senin (29/1/2018).

Baca: Tangani Pelaku Pencurian, Polisi Imbau Warga Tak Main Hakim Sendiri

Waka Polsek menjelaskan, kronologis kejadian, yakni Pada Sabtu 27 Januari 2018 sekitar pukul 13.00 Wib Pelapor, Ade datang ke Polsek Entikong melaporkan bahwa pada hari Senin 22 Januari 2018 pukul 01.00 Wib trjdi pencurian satu buah Receiver CCTV warna putih yang disimpan didalam lemari kayu yang berada di dalam gudang Masjid Istiqomah Entikong.

“Pelapor masuk ke gudang Masjid dengan tujuan mengecek Receiver CCTV dan ketika Pelapor akan masuk ruangan gudang Masjid melihat pintu lemari kayu di dalam gudang kuncinya sudah dalam keadaan rusak dan dinding lemari tersebut bolong akibat benda tumpul, ” jelasnya.

Kemudian di ketahui bahwa telah hilang satu buah Receiver CCTV warna putih. selanjutnya Pelapor mengecek jendela gudang Masjid dalam keadaan terbuka.

“Atas kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian sebanyak Rp. 4.500.000, ” pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved