Live Streaming Semifinal Indonesia Masters Siang Ini! Marcus/Kevin Tetap Membumi

Partai yang sangat menarik untuk disimak, mengingat keduanya selain sesama atlit Indonesia, juga merupakan para unggulan.

BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Indonesia mengirimkan lima wakil ke semifinal Indonesia Masters 2018 yang disiarkan langsung di Kompas TV, Sabtu (27/1/2018) siang ini.

Partai pembuka akan menampilkan perang saudara di sektor ganda campuran antara Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir melawan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Partai yang sangat menarik untuk disimak, mengingat keduanya selain sesama atlit Indonesia, juga merupakan para unggulan.

Link live streaming Kompas TV semifinal Indonesia Masters 2018 bisa diakses lewat tautan berikut :

Link 1: live streaming Kompas TV

Link 2: live streaming Kompas TV

Link 3: live streaming Kompas TV

Sementara "The Minions" Marcus Fernaldi Gideon/Marcus Sanjaya Sukamuljo melawan Chirag Shetty/Satwiksairaj Rankireddy (Indonesia) akan menjadi partai terakhir yang akan dipertontonkan secara langsung.

Turnamen Indonesia Masters 2018 bisa jadi gelar bergengsi pertama di Istora Senayan.

(Baca: Diduga Bawa Barang Terlarang, Evelin Panik Saat Diperiksa Petugas, Netizen: Jangan Bawa Nama Allah )

Ya, sejauh ini, Marcus/Kevin masih belum pernah berhasil menjadi juara di Indonesia meski berstatus sebagai ganda putra nomor satu dunia setelah bergelimang gelar sepanjang 2017.

Menanggapi hal tersebut, Marcus/Kevin lebih memilih untuk tetap rendah hati.

Keduanya masih belum mau membayangkan meraih gelar juara pertama di Indonesia karena tidak ingin menganggap enteng lawan.

"Kalau saya pribadi tidak mau terlalu muluk-muluk. Tidak mau berpikir terlalu jauh dan yang terpenting selangkah demi selangkah saya bisa melakukan segalanya dengan cara terbaik," ucap Kevin dilansir dari Bolasport. (*)

Penulis: Marlen Sitinjak
Editor: Marlen Sitinjak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved