Ini Kata Dewan Terhadap Pelayanan Terpadu Mobile

Dalam hal ini juga jelas politisi partai NasDem itu, pemerintah daerah harus mendukung program tersebut, karena sangat membantu pemerintah.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.IK.MH saat memberikan sambutan dalam acara launching pelayanan terpadu mobile, di Lanting Dishub, Jumat (26/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu Nurjanah Aini menyambut baik pelayanan terpadu mobile, yang digelar oleh Polres Kapuas Hulu karena merupakan program jemput bola, dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Prgoram ini merupakan terobosan baru Kapolres Kapuas Hulu, dalam meningkatkan kinerjanya pelayanan dari Polri untuk masyarakat khususnya Kapuas Hulu," ujar Nurjanah kepada Tribun, Jumat (26/1/2018).

Baca: Launching Pelayanan Terpadu Mobile, Polisi Datangi Daerah Terpencil

Dalam hal ini juga jelas politisi partai NasDem itu, pemerintah daerah harus mendukung program tersebut, karena sangat membantu pemerintah.

"Ini juga salah satu nawacita Presiden Joko Widodo, bagaimana pemerintah harus hadir ditengah-tengah masyarakat," ucapnya.

Baca: Pemda Kapuas Hulu Sambut Baik Pelayaan Terpadu Mobile Program Polres

Begitu masyarakat harus mendukung program pelayanan terpadu mobile tersebut, sebab kata Nurjanah supaya masyarakat ini bisa mudah untuk mendapatkan SIM, STNK, dan sebagainya. 

"Jadi tak ada lagi alasan masyarakat, tak ada SIM dan sebagainya. Karena pelayanan terpadu mobile itu, memudahkan masuknya untuk mendapatkan SIM, STNK, Sidik Jari, dan lain-lain," ungkapnya. 
 

-- 

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved