Breaking News:

Konsumen Terpukau Koleksi Unik Sandal dan Sepatu di Ladies Gallery

Dengan model unik ini, ia berpendapat, tak salah bila menyebut model yang ditawarkan benar-benar memperhatikan tren kekinian.

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Pengunjung Ladies Gallery, Rizky (jilbab pink), berpose bersama rekannya saat berbelanja di gerai fashion di Jalan Dr Sutomo Pontianak itu, Rabu (23/01/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Koleksi sandal dan sepatu yang ditawarkan di Ladies Gallery menyihir beberapa konsumennya. Desain yang unik dan tak umum, jadi magnet kuatnya.

"Koleksi sandalnya unik sekali. Beda sekali dengan sandal pabrikan pada umumnya," ujar satu dari pengunjung Ladies Gallery, Rizky Dwi Octavia (18), Rabu (23/01/2018).

Dengan model unik ini, ia berpendapat, tak salah bila menyebut model yang ditawarkan benar-benar memperhatikan tren kekinian.

"Dari segi model, ini sandal yang bisa dibilang sandal zaman now," lanjut mahasiswi Akademi Farmasi Yarsi Pontianak itu.

Ia mengungkapkan, dirinya pertama kali melihat koleksi di Ladies Gallery via Instagram. Dari situ, muncul ketertarikannya pada koleksi-koleksi sepatu yang ditawarkan di gerai fashion berlokasi di Jalan Dr Sutomo Pontianak ini.

Gayung bersambut. Kedatangannya ke gerai Ladies Gallery pun diakuinya membuatnya senang dengan koleksi yang lebih beragam dan variatif.

Kebahagiaannya bertambah. Lantaran mendapati harga-harga yang ditawarkan dirasanya sangat terjangkau.

(Baca: Wow! Pemerintah Gelontorkan Rp 9,4 Miliar untuk Ganti Rugi Pelebaran Jalan di Badau )

Wajar saja. Per pasangnya, sepatu dan sandal unik ini dibanderol hanya mulai Rp 30 ribuan sampai Rp 80 ribuan saja, alias di bawah Rp 100 ribuan per pasang.

"Apalagi di sini koleksinya tidak hanya sandal dan sepatu, tapi juga ada koleksi lain seperti baju dan juga tas. Jadi, pastinya senang karena pilihannya banyak sekali," pungkas dara yang bermukim di Jalan Karya Sosial, Pontianak itu.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved