Berita Video

Kadernya Melompat dan Berteriak, Tonton Video Munascab Demokrat Kalbar di Aston

Munascab ini, dilaksanakan pada dua hari dan dibuka secara resmi oleh Ketua BP-OKK DPP-PD Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - DPD Partai Demokrat Kalbar menggelar munascab di Hotel Aston Pontianak, Selasa (23/01/2018) malam.

Munascab ini, dilaksanakan pada dua hari dan dibuka secara resmi oleh Ketua BP-OKK DPP-PD Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo.

Baca: Remisi Bagi Narapidana

Ratusan kader maupun simpatisan Partai Demokrat dari seluruh wilayah Kalbar hadir disini.

Ketua DPD Demokrat, Suryadman Gidot yang merupakan Bakal Calon Wakil Gubernur pun mengahadirkan Bakal Calon Gubernurnya, Karolin Margret Natasha.

Baca: Resmi! Pemain Timnas Argentina Ini Hengkang Dari Barcelona

Karolin tampak anggun menggunakan pakaian bewarna merah motif dayak, dengan rok hitam dibawah lutut serta sepatu hak tinggi hitam.

Pada saat hendak pembukaan, Karolin-Gidot pun memperkenalkan diri mereka dihadapan ratusan pasang mata kader maupun simpatisan Partai Demokrat.

Untuk diketahui, Munascab ini dilaksanakan selama dua hari, mulai dari Selasa (23/01/2018) hingga dengan Rabu (24/01/2018).

Saat detik-detik pembukaan oleh Pramono Edhie Wibowo yang ditandai dengan pemukulan gong sebanyak 7 kali, para kader pun teriak agar meriah.

Selain dari berteriak, pada moment ke 7 pemukulan gong, para kader dan simpatisan Demokrat melompat dan berteriak. 

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved