Pelantikan Goptki, Pendidikan Anak Usia Dini Tanggungjawab Bersama

Nasir mengucapkan selamat kepada pengurus GOPTKI Kapuas Hulu telah dilantik. Diharapkan program kerjanya bisa berjalan dengan baik.

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Dhita Mutiasari
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SAHIRUL HAKIM
Suasana pelantikan pengurus dewan pimpinan cabang Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak Indonesia (GOPTKI) Kabupaten Kapuas Hulu masa Bhakti 2015-2020, di Aula Bupati Kapuas Hulu, Senin (22/1/2018).   

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir SH menghadiri langsung acara pelantikan dan pengukuhan pengurus dewan pimpinan cabang Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak Indonesia (GOPTKI) Kabupaten Kapuas Hulu masa Bhakti 2015-2020, di Aula Bupati Kapuas Hulu, Senin (22/1/2018).

Nasir mengucapkan selamat kepada pengurus GOPTKI Kapuas Hulu telah dilantik. Diharapkan program kerjanya bisa berjalan dengan baik.

Baca: Kepengurusan HMI Cabang Sintang Resmi Dilantik, Ini Pesan Untuk Pengurus

"Kami sebagai pemerintah daerah akan mendukung, program organisasi seperti ini," ujarnya.

Apabila jelas Bupati, masalah pendidikan merupakan tanggungjawab bersama karena, untuk meningkatkan kualitas anak didik dan pendidik itu sendiri.

Baca: Polres Kapuas Hulu Gelar Apel Kebhinekaan Pilkada Damai

"Kita minta juga, dukungan dan kerjasama orangtua juga dalam mendidik anak-anak kita," ucapnya.

Sebab kata Nasir, untuk masalah pendidikan merupakan tanggungjawab bersama, baik pemerintah, orangtua, masyarakat, organisasi, dan semuanya.

"Kita harus saling kerjasama masalah pendidikan di Kapuas Hulu," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang GOPTKI Kapuas Hulu, Hj Daniar M Sukri menyatakan pihaknya akan bekerja keras, untuk mengemban tugas ini dengan baik, dalam mendidik anak usia dini.

Serta meningkatkan program kerja GOPTKI.

"Organisasi GOPTKI ini merupakan mitra pemerintah, dalam memberikan pendidikan kepada anak-anak usia dini," ucap Ketua DAW Kapuas Hulu itu saat berikan memberikan katasambutan.

Selain itu kata Dahniar, meningkatkan mutu anak didik dan pendidik, khususnya di Kabupaten Kapuas Hulu. "Ini semua harus kerja untuk sama-sama mencerdaskan bangsa melalui anak usia dini," ungkapnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved