'Luna' Single Pertama Wai Rejected di Bawah Seven Music Indonesia

Band jebolan Meet The Labels tahun 2015 ini mengemas lirik "Luna" dengan tegas dan lugas, jauh dari kesan bertele-tele.

'Luna' Single Pertama Wai Rejected di Bawah Seven Music Indonesia
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Band asal Pontianak Wai Rejected menelurkan single pertama mereka setelah dikontrak oleh label rekaman Seven Music Indonesia. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Claudia Liberani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Wai Rejected, band asal Pontianak yang digawangi oleh Doni Randa Putra (vokal), Redo Sasnatra (bass), John Fisher (gitar), Dhika Rachman (drum) dan Theo Utomo (Synthetizer) kembali merilis single terbaru, berjudul "Luna".

Single ini menjadi single pertama yang mereka keluarkan setelah dikontrak oleh label rekaman Seven Music Indonesia, label yang menaungi band-band nasional seperti HIVI, Alexa, Anima, Barry Likumahua Project, HIVI dan lainnya.

"Luna" masih tetap mengusung musik rock modern, aransemen guitar driven ala The Strokes, Franz Ferdinand atau Babyshambles masih diperdengarkan. Eksplorasi mereka semakin matang selepas kerjasama dengan Aqi Alexa di single Why.

Luna memiliki arti bulan, lirik-liriknya berbicara tentang ego, dan kesombongan manusia yang sering menghancurkan orang di sekitarnya, bahkan hubungan dengan orang lain.

Bassis, Redo Sasnatra, mengatakan setelah dikontrak oleh Seven Music Indonesia mereka semakin memantapkan musik mereka. Dia berharap dengan single "Luna", Wai Rejected semakin diterima oleh penikmat musik tanah air.

"Ini titik awal kami berkarya di kancah musik nasional, kami tidak main-main lagi. Mas Aqi banyak membantu memberikan kami influence, dari penulisan lagu, sound dan lain sebagainya. Kami belajar banyak dari mas Aqi juga Alexa," katanya, Senin (22/1/2018).

Band jebolan Meet The Labels tahun 2015 ini mengemas lirik "Luna" dengan tegas dan lugas, jauh dari kesan bertele-tele.

"Kami tidak terlalu puitis dalam lirik karena kami ingin lagu ini bisa diterima dan disukai banyak orang," ujarnya.

Sejak single pertama mereka "Why" keluar, nama mereka langsung dikenal di Pontianak. Band jebolan Meet The Labels ini pun semakin giat berkarya. Karya mereka bisa dinikmati di kanal YouTube Wai Rejected.

Penulis: Listya Sekar Siwi
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved