Breaking News:

Peringati Hari Bhakti Imigrasi, Kantor Imigrasi Ketapang Perbaiki Masjid di Ketapang

“Kerja bakti di masjid tersebut kita selenggarakan dalam rangka memperingati HBI (Hari Bhakti Imigrasi-red) ke 68,” kata Darmunansyah

Penulis: Subandi | Editor: Dhita Mutiasari
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SUBANDI
Pegawai Kantor Imigrasi Ketapang dan pelajar SMKN 1 Ketapang kerja bakti membaguskan Masjid Darussalam di Jl Lingkar Kota Ketapang, Jumat (19/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Subandi

TRIBUNPONTIANAK.CO,ID, KETAPANG - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI Kantor Wilayah Kalimantan Barat Kantor Imigrasi Kelas III Ketapang menyelenggarakan bakti sosial di Masjid Darussalam Jl Lingkar Kota Kelurahan Mulia Baru Kecamatan Delta Pawan, Jumat (19/1/2018).

“Kerja bakti di masjid tersebut kita selenggarakan dalam rangka memperingati HBI (Hari Bhakti Imigrasi-red) ke 68,” kata Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Ketapang, Darmunansyah kepada awak media di Ketapang, Jumat (19/1/2o018).

Baca: Jalan Nasional Berlubang, Lihatlah Yang Dilakukan Polres Sekadau Ini, Bikin Salut!

Ia mengungkapkan pada kerja bakti itu pihaknya melakukan pengecatan atap masjid itu.

Kemudian mengecor halaman masjid yang rusak khususnya berlubang. Serta membersihkan ruangan dan lingkungan masjid dan lain sebagainya.

“Jadi pada pelaksanaan kerja bakti tersebut kita juga ada menyumbangkan materialnya. Misalnya menyediakan semen untuk mengecor halaman masjid itu juga,” ungkapnya.

Baca: Suasana Bimtek PPL Oleh Bawaslu Sanggau

Darmunansyah menambahkan pada HBI ke 68 mengusung tema Imigrasi E-Gov PASTI Smile.

“PASTI maksudnya profesional, akuntabel, sinergi, transparan dan inovatif. Sedangkan Smile yakni simpatik, mumpuni, integritas, lugas dan empati,” paparnya.

Sebab itu Dalam rangka memperingati HBI ke 68 ini.

Kantor Imigrasi Kelas III Ketapang juga membuka layanan paspor simpatik dengan sistem layanan langsung atau walk in.

Khususnya setiap Sabtu mulai pukul 08.00 hingga 12.00 WIB.

“Namun sistem layanan langsung atau walk in tersebut hanya sampai dengan tanggal 20 Januari 2018 ini. Jadi Sabtu besok sistem layanan tersebut sudah berakhir,” tuturnya. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved