Yandi Ucap Syukur Setelah Dinyatakan KPU Layak Jadi Pasangan Pemimpin

Calon Wakil Wali Kota Pontianak, Yandi mengucapkan syukur atas pernyataan KPU, berkasnya lengkap dan hasil tes kesehatan baik.

Yandi Ucap Syukur Setelah Dinyatakan KPU Layak Jadi Pasangan Pemimpin
TRIBUPONTIANAK.CO.ID/SYAHRONI
Calon Wakil Wali Kota Pontianak, Yandi menandatangani berita acara terkait pleno hasil penelitian berkas Bapaslon dan hasil tes kesehatan. Hotel Kapuas Palace, Rabu (17/1/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Calon Wakil Wali Kota Pontianak, Yandi mengucapkan syukur atas pernyataan KPU, berkasnya lengkap dan hasil tes kesehatan juga menunjukkan sehat dalam rapat pleno terbuka.

"Kita diminta untuk mengambil hasil, puji tuhan hasilnya baik kita dianggap layak untuk memimpin kota ini. Tadak gile, tadak narkoba dan sehat lahir batin," ucap Yandi saat diwawancarai, setelah acara di langsungkan di Hotel Kapuas Palace, Rabu (17/1/2018) malam.

Baca: Zulkifli Akhiri Hidup dengan Gantung Diri di Rumah Orangtua

Ia berharap langkahnya maju dalam Pilwako berjalan dengan baik, dinyatakan sehat dan berkas lengkap setelah diteliti oleh KPU menurutnya sebuah langkah awal untuk memenangkan pertarungan di Pilwako untuk periode 2018-20123 mendatang.

Baca: Empat Pasangan Calon di Pilwako Kota Pontianak, Dinyatakan KPU Layak

"Mudah-mudahan ini berkelanjutan terus dan lulus, lulus dan akhirnya jadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak," ucap Yandi.

Penulis: Syahroni
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved