Putri Yandini Harapkan Dukungan Masyarakat Kayong Utara

Putri Yandini asal Kayong Utara akan tampil secara langsung di salah satu televisi swasta di Jakarta 18 februari 2018

Putri Yandini Harapkan Dukungan Masyarakat Kayong Utara
TRIBUPONTIANAK.CO.ID/MUHAMMAD FAUZI
Anggota DPRD Kayong Utara Riduansyah Berduet dengan Putri Yandini menyanyikan lagu Dangdut 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Muhammad Fauzi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Demi meraih cita-citanya di dunia music Dangdut, Putri Yandini (15) mengaku sangat membutuhkan dukungan masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Kabupaten Kayong Utara dan masyarakat Kabupaten Ketapang.

Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang di ikuti Dini sapaan akrabnya ini mengharuskan para pendukung Dini untuk mengirim sms sebanyak-banyaknya, agar dini dapat melanjutkan ketahapan selanjutnya.

Baca: Polresta, Kerahkan 875 Personel Siaga Perhelatan Pilkada Pontianak dan Kubu Raya

“Makanya saya sangat mengharapkan doa dan dukungan masyarakat, khususnya masyarakat Kayong Utara dan Ketapang dengan cara mengirimkan smsnya sebanyak – banyaknya dengan cara ketik LIDA (spasi) DINI kirim ke 97288,” Kata Dini saat ditemui awak media di kediamannya di Sukadana.

Putri Yandini asal Kayong Utara akan tampil secara langsung di salah satu televisi swasta di Jakarta dalam acara Liga Dangdut Indonesia pada 18 februari 2018 mendatang, setelah berhasil masuk 5 besar mengalahkan 1672 kontestan yang mendaftar ditingkat Provinsi Kalimantan Barat.

Baca: Fotonya Bikin Heboh, Aktor Tampan Mike Lewis Telanjang Dada Beginian dengan Lucinta Luna

Putri Yandini sendiri diketahui, peserta yang paling muda dari 5 kontestan asal Kalimantan Barat, Yandini yang masih duduk dibangku kelas 10 Sekolah Menengah Atas (SMA) ini optimis bisa meraih satu tiket menuju babak selanjutnya pada ajang pencarian bakat dibidang tarik suara tersebut.

Selain Yandini, empat kontestan lain perwakilan Kalbar yang berasal dari Kota Pontianak, Kubu Raya, Sekadau, dan kabupaten Sambas, juga akan tampil memperebutkan satu tiket menuju babak selanjutnya melalui poling sms tertinggi.

Baca: Polresta, Kerahkan 875 Personel Siaga Perhelatan Pilkada Pontianak dan Kubu Raya

“Persiapan Dini latihan, berdoa, terus minta dukungan dengan masyarakat agar Dini bisa melanjut ke babak selanjutnya,” tutur remaja yang mengidolakan Lesti Andryani dan Reza D’Academy.

Wanita yang akrab disapa Dini ini berharap melalui ajang dangdut bergengsi ini bisa membantu ibu nya yang saat ini terjepit masalah ekonomi.

“Dini kepengen buatkan mama rumah karena saat ini kondisinya kami masih ngontrak,belum ada rumah,” harapnya.

Penulis: Muhammad Fauzi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved