Bukan Kekar atau Pandai Merayu, Banyak Wanita Memandang Pria Seksi Seperti ini

Menariknya, perempuan terindikasi merasa bergairah sebesar 57,5 persen ketika pasangan pria sedang....

Bukan Kekar atau Pandai Merayu, Banyak Wanita Memandang Pria Seksi Seperti ini
Dokter.id

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Mirna

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Setiap wanita memandang pria tampan berbeda-beda.

Sudut pandang yang mereka nilai pada seorang wanita terkadang dilihat dari banyak sisi. 

Dilansir dari daily Mail, menurut sebagian perempuan dalam sebuah studi, ketika pria memasak di dapur mereka terlihat lebih memesona ketimbang saat mereka melakukan pekerjaan yang bersifat berat atau maskulin.

Baca: Susah Tidur Saat Hidung Tersumbat, Tiga Cara Ampuh ini Mampu Meredakannya!

Riset pria yang hobi masak lebih seksi ini diikuti oleh 20 pasangan suami istri Australia.

Reaksi pasangan perempuan dimonitor oleh London Neuroscientist yang dimulai ketika pasangan pria tengah membuat secangkir kopi panas di pagi hari.

Berdasarkan penelitian terbaru tersebut, pria lebih disukai oleh perempuan bukan saat mereka mengenakan setelan jas dan dasi untuk menjalani rutinitas kantor, melainkan saat mereka tengah memegang blender, memasak makanan di atas kompor atau mencampurkan bumbu masakan di atas wajan.

Baca: Saat Beli Semangka Jika Dibelah Kondisinya Seperti ini, Segera Buang, Berbahaya untuk Kesehatan!

Tim neuroscientist asal London mengkaji sekaligus mengetes 20 pasangan Australia yang ditentukan dari pekerjaan yang umum dilakukan perempuan saat di dapur.

Ternyata, ketika pasangan pria mereka sedang beraksi dengan sejumlah peralatan masak di dapur justru memicu respon berlebih pada sisi kejiwaan, emosional serta psikologis pasangan perempuannya.

Menariknya, perempuan terindikasi merasa bergairah sebesar 57,5 persen ketika pasangan pria sedang membuat kopi atau menghias kue ketimbang melihat pria sedang menggunakan bor listrik atau gergaji yang ditandai persentase sebesar 55 persen.

Tak hanya itu saja, perempuan juga merasa lebih bahagia ketika pasangannya membantu ia memasak di dapur atau membersihkan rumah termasuk menyeterika pakaian dan membersihkan furnitur rumah.

Penulis: Mirna Tribun
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved