7 Fakta Cynthiara Alona, Mantan Bom Seks yang Bangun 'Istana' di Kampung, Nomor 3 Bikin Sesak Dada

Yang menghebohkan adalah rumah megah yang dibangun sosialita ini sangat mencolok dibanding punya tetangga-tetangganya.

7 Fakta Cynthiara Alona, Mantan Bom Seks yang Bangun 'Istana' di Kampung, Nomor 3 Bikin Sesak Dada
DOK PRIBADI
Cynthiara Alona 

Dengan mobil sport mewahnya ia tak segan menjajal sirkuit sentul. Mobil yang dikendarainya merek Porsche Cayman warna merah.

Mobil miliaran ini dimilikinya sejak tiga tahun silam itu berkapasitas lebih dari 3000 cc dan mampu melesat dengan kecepatan di atas 200 kilometer per jam tanpa ada guncangan.

7. Dituding Pelakor
Dalam akun Instagram-nya pada (16/2/2017) lalu Alona terlibat adu argumen dengan beberapa netizen.

Kala itu Alona mengunggah foto-foto prewedingnya dengan mengenakan baju putih-putih.

Ia dituding sebagai pelakor (perebut laki orang).

Pemilik akun @ayuu275 menulis komentar, "Itu beneran kak hari chandra kan kak alona... astagfirullah... ga nyangka kak achan tega... cc @rita.ost yg sabar ya beb... udh 8 tahun pacaran trnyta di selingkuhin... Lihat nih @virginiamajestica sahabat kita di selingkuhin kak achan sm wanita ini... parah bgt laki2 satu itu untung ketahuan skrg belangnya... Kak Alona lebih baik selidikin lagi deh tu pacarnya..."

Kemudian Alona menjawab dengan panjang lebar.

Baca: Link Video Mesum Diduga Marion Jola Indonesian Idol 2018 Tersebar, Penasaran?

Cythiara menyebut jika mantan kekasih calon suamianya itu ngemis-ngemis agar dilamar.

@queen_alona_perdanaputra, "@ayuu275 iya bener Knp ? Saya dah kenal 3bln an dan kami akan segera menikah di Palembang pada tahun ini.yang namanya jodoh itu ALLAH yang menentukan lalu apa urusannya yah dgn anda? Apakah jodoh anda yg menentukan ? Dia sudah cerita semuanya nya dan bahkan ibunda Palembang juga crita semuanya tentang yg @rita.ost yang ngemis2 minta di lamar2 oleh ayahanda dan ibunda Palembang, namun bang acan Ngak mau kok maksa orang Ngak mau sih orang Ngak mau". (Tribuntimur.com/Edi Sumardi)

Editor: Hasyim Ashari
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved