Hindari Perceraian Rumah Tangga dengan 4 Hal Ini

Dalam sebuah hubungan rumah tangga, sebenarnya kedamaian, cinta dan pengertian adalah dasar dari kuatnya sebuah pernikahan.

bigthink.com
Ilustrasi 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Semua pasangan pasti berharap untuk memiliki pernikahan yang berlangsung lama dan cinta yang bersinar selamanya.

Seorang suami akan percaya bahwa hubungan cinta yang terjalin antara dia dan istrinya adalah kekal dan istrinya tersebut juga mempercayai hal yang sama.

Sebenarnya kedamaian, cinta dan pengertianlah dasar dari kuatnya sebuah pernikahan.

Namun dilansir dari magforwomen.com, tingkat perceraian yang terjadi di dunia terus meningkat akhir-akhir ini.

Padahal dampak dari perceraian bukan hanya melibatkan kedua belah pihak, suami dan istri, tetapi juga anak-anak dan keluarga.

Perceraian juga menjadi sebuah peristiwa yang paling menyakitkan, dengan adanya perceraian membuat seseorang yang mengalaminya menjadi sedih bahkan depresi ketika mengingat hubungan yang mulanya harmonis menjadi berantakan.

Ada berbagai macam alasan pasangan rumah tangga memutuskan untuk bercerai, mulai dari kesalah pahaman, faktor ekonomi hingga isu perselingkuhan.

Jika kamu tidak ingin perceraian menimpa rumah tanggamu saat ini, inilah hal yang harus kamu lakukan untuk menjaga pernikahanmu.

Baca: Midji-Norsan Melenggang, KPU Nyatakan Pendaftarannya di Pilgub Lengkap

1. Saling memaafkan

Halaman
123
Penulis: Intan Hafrida
Editor: Intan Hafrida
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved