Syaiful Hamzah Nauly: Garda Pemuda Nasdem Siap Jadi Garda Terdepan Pemenangan Pilkada

Ada lima kabupaten kota yang berbarengan memilih kepala daerah, sekarang kita sedang memperkuat agar menjadi garda terdepan

Syaiful Hamzah Nauly: Garda Pemuda Nasdem Siap Jadi Garda Terdepan Pemenangan Pilkada
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/CLAUDIA LIBERANI
Rapat kerja wilayah Garda Pemuda Nasdem Kalbar Tahun 2018 di Hotel Orchardz, Jalan Gajah Mada Pontianak, Minggu (7/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Claudia Liberani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua DPW Garda Pemuda Nasdem, Syaiful Hamzah Nauly, mengatakan, Rapat kerja wilayah bertujuan untuk silaturahmi dengan DPD Kabupaten kota bersama pengurus DPW serta untuk mendidik rencana kerja Garda Pemuda Nasdem ke depannya dan untuk mempersiapkan Kader di Pileg 2019 serta mempersiapkan pemenangan Pilkada.

"Karena ada lima kabupaten kota yang berbarengan memilih kepala daerah, sekarang kita sedang memperkuat agar menjadi garda terdepan untuk pemenangan para calon yang dipilih Nasdem," katanya, Sabtu (7/1/2018).

Baca: Garda Pemuda Nasdem Kalbar Gelar Rakerwil Tahun 2018, Syarif Abdullah Alkadrie Sebut Strategis

Dia mengatakan Garda Pemuda Nasdem siap menjalankan tugas dan mengikuti arahan dari partai Nasdem untuk mensukseskan Pilkada mendatang.

"Kita sedang menunggu arahan dari partai, akan seperti apa kampanyenya. Apakah terbuka atau tertutup, yang jelas kita akan melaksanakn arahan,", tuturnya.

Baca: Ketua DPW Ingatkan Pemuda Nasdem, Jaga Marwah Partai dan Tidak SARA

Sementara untuk relawan, dia mengatakan hal ini akan dibicarakan lebih lanjut.

Penulis: Muzammilul Abrori
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved