Pemain Nasional Bakal Ramaikan Kejuaraan Bola Basket Vois Cup

Sederet pemain Nasional, bakal turun meramaikan persaingan Kejuaraan Bola Basket, Vois Cup

Pemain Nasional Bakal Ramaikan Kejuaraan Bola Basket Vois Cup
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/YouTube
Basket 

Laporan wartawan Tribun Pontianak Zulkifli

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sederet pemain Nasional, bakal turun meramaikan persaingan Kejuaraan Bola Basket, Vois Cup di GOR Perbasi Pontianak yang akan dibuka Minggu (7\1\2018).

Ketua Panitia Kalvin mengatakan kejuaraan ini dibagi beberapa kategori di antaranya SMA putra, senior putra dan senior putri. Masing-masing tim bebas menggunakan pemain nasional bahkan luar negeri.

"Khusus senior putra dan putri beberapa tim akan diperkuat pemain nasional bahkan Timnas. Tidak hanya itu bahkan ada pemain dari Malaysia, Filipina, bahkan ada 1 pemain dari US Amerika," katanya kepada Tribun Sabtu (6/1/2018).

Baca: Tim Basket Pontianak Optimis Pertahankan Gelar Juara di Porprov

Untuk kategori SMA putra diikuti sebanyak 7 tim dan dibagi 2 grup. Kemudian kategori Senior putri 8 tim, dibagi 2 grup, dan senior putra 16 tim dibagi 4 grup.

"Tujuan kita dengan adanya pemain nasional dan luar negeri ini, sehingga pemain lokal dapat menyaksikan cara mereka bermain. Yang biasanya mereka lihat di TV sekarang bisa lihat langsung di kejuaraan ini," ujarnya

Kejuaraan yang akan berlangsung hingga 20 januari ini juga digelar, dalam rangka menyambut Imlek. Pertandingan pembuka akan tersaji antara SMA Imanuel A melawan SMA Immanuel B.

Penulis: Zulkifli
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved