Tribun Pontianak dan Raya Team & Loop Production Gelar Lomba Lari 10 K dan Senam Zumba, Buruaaaaan!

Ketua panitia Lucas Gunawan mengatakan, untuk lomba lari 10 K, peserta akan dibagi kategori umum, putra, putri dan pelajar.

Tribun Pontianak dan Raya Team & Loop Production Gelar Lomba Lari 10 K dan Senam Zumba, Buruaaaaan!
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ZULKIFLI
Ketua Panitia Lomba Lari 10 K Lukas Gunawan 

Laporan wartawan Tribun Pontianak, Zulkifli

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Mengawali tahun 2018, Raya Team dan Loop Production bekerja sama dengan Tribun Pontianak akan menggelar event bertajuk '10 K Equator Run & Senam Zumba ' dengan star dan finish di Qubu Resort Waterpark Jl Ayani Kubu Raya, pada minggu 14 Januari mendatang.

Ketua panitia Lucas Gunawan mengatakan, untuk lomba lari 10 K, peserta akan dibagi kategori umum, putra, putri dan pelajar.

Khusus untuk pelajar jarak yang ditempuh yakni 5 K. Khusus atlet masuk kategori umum.

Baca: Zin Azrul Bakal Meriahkan 10 K Equator Run & Senam Zumba Tribun Pontianak

"Kita menargetkan 300 peserta, saat ini yang mendaftar hampir 200 peserta," ujarnya kepada Tribun Jumat (5/1/2018)
Peserta terbuka untuk umum. Bahkan yang telah mendaftar di antaranya tidak hanya dari Kota Pontianak dan daerah lain namun juga dari luar Kalbar, seperti Jakarta, Bandung dan Medan juga siap berpartisipasi.

Baca: IMI Kalbar Tunggu Kesiapan Tuan Rumah Sintang Untuk Cabor Balap Motor

"Kita mengajak masyarakat Kalbar berpartisipasi, apalagi panitia menyediakan total hadiah yang cukup besar yakni Rp 40 juta rupiah," ujarnya

Bagi peserta yang berminat dapat mendaftar di Kantor Tribun Pontianak Jl Sungai Raya Dalam nomor 24 A, Kubu Raya atau, Kantor Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kalbar Komplek stadion Sultan Syarif Abdurahman (SSA) Pontianak. Kantor Garuda Indonesia Jl Rahadi Usman, Duta Tour Jl Kedah, dan Cafe Kedai Kamek di Jl Johar.

Pembukaan telah dibuka pada awal Desember lalu, dan berakhir Minggu, 7 Januari 2018 ini. Adapun uang pendaftaran bagi peserta umum, putra dan putri, Rp 150 ribu dan khusus pelajar Rp 50 ribu.

Peserta yang ingin melakukan registrasi dapat menghubungi Loop Production Raya Team 0895600928757.

"Untuk persiapan kita sudah berkoordinasi dengan PASI Kalbar, kemudian didukung juga oleh KONI Kalbar dan Disporapar Kalbar," Katanya.

Disamping lomba lari 10 K, kegiatan juga dimeriahkan dengan senam zumba dan fashion show. Disamping itu juga ada aneka doorprize yang dipersiapkan.

Event lomba lari 10 K ini diharapkan menjadi wadah masyarakat dalam berolahraga. Disamping itu diharapkan pula , muncul atlet-atlet pemula yang berpotensi.

"Event ini juga diharapkan dapat memperkenalkan Kalbar secara luas," ujarnya.

Penulis: Zulkifli
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved