Partai Berkarya DPW Kalbar Lolos Verifikasi KPU

Adapun hasil yang didapat pada Verifikasi tersebut ialah semua dianggap lolos dan tidak ada masalah...

Partai Berkarya DPW Kalbar Lolos Verifikasi KPU
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Al Gunawan Pratama
Ketua Partai Berkarya DPW Kalbar Sabli Awaludin, SE, M.Si beserta jajarannya saat di RSU Antonius Pontianak, Jum'at (5/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Al Gunawan Pratama

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Partai Berkarya DPW Kalimantan Barat Sabli Awaludin, SE, M.Si menyampaikan hasil Verifikasi faktual tingkat provinsi yang dilaksanakan bersama KPU dan Panwaslu beserta jajarannya, Jum'at (5/1/2018) pukul 17.00 WIB.

Adapun hasil yang didapat pada Verifikasi tersebut ialah semua dianggap lolos dan tidak ada masalah.

Keterwakilan perempuan lebih dari 30%, sementara itu persyaratan administrasi berupa KTP juga telah terlengkapi semua, dan tinggal menunggu terbitnya Berita Acara.

"Jadi pada 6 Januari 2018 besok, KPU akan mengadakan rapat pleno untuk membentuk berita acara tersebut," jelas Sabli.

Setelah ditetapkannya hasil Verifikasi tersebut, Ketua Partai Berkarya DPW Kalbar, beserta rombongan maupun pengurus menjenguk mertua dari satu di antara ketua DPW yang sedang dirawat di RSU Antonius Pontianak.

"Pada intinya kami ingin menunjukkan kekompakan dan kebersamaan Partai Berkarya cukup solid," tegasnya.

Awalnya pada tahap pertama Partai Berkarya sempat dinyatakan tidak lulus Verifikasi dalam hal administrasi sehingga tidak bisa melanjutkan proses berikutnya.

Saat ini keanggotaan dalam kepengurusan Partai Berkarya sudah diisi sebanyak 18 orang. Namun diakui Sabli, setelah hasil Verifikasi yang dinyatakan lulus itu, maka partai akan menampung semua masyarakat yang akan bergabung dengan Partai Berkarya DPW Kalbar.

"Karena kita kembali lagi pada anggaran dasar rumah tangga, ada biro-biro dan bidang-bidang. Jadi bisa dicapai 68 orang di tingkat provinsi," tambahnya.

Sebagai partai muda, Partai Berkarya memiliki Fokus Kegiatan pengabdian dan perjuangan politik dalam beberapa topik yang menjadi isu Nasional terkini.

Ruang lingkup akitivitas partai berkarya adalah Nasional, 34 Provinsi, 514 Kabupaten & Kotamadya, dan puluhan ribu Kecamatan, ratusan ribu Kelurahan se-Indonesia hingga pembinaan ke tingkat Anak Ranting (RT/RW)

Program percepatan pertanian dan perekonomian, sesuai dengan visi misi. Tujuan ikut pemilu, dan setelah kita tahu hasilnya baru kita adakan pembentukan tujuan secara lebih terperinci.

Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved