Gemas Maksimal, Begini Lucunya Anak- Anak Parodi kan Drama Goblin

Drama yang sempat booming di tahun lalu ini bercerita tentang sesosok goblin atau peri yang diperankan oleh aktor Gong Yoo

Gemas Maksimal, Begini Lucunya Anak- Anak Parodi kan Drama Goblin
Net
Foto cover drama Korea Goblin. Lima pemain masing masing Gong Yoo (dua dari kanan), Kim Go-eun (kanan), Lee Dong-wook (kiri), Yoo In-na (dua dari kiri), dan Yook Sung-jae berfoto dalam satu frame. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Listya Sekar Siwi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Kamu penggemar drama Korea pasti nggak asing sama drama yang berjudul Goblin.

Drama yang sempat booming di tahun lalu ini bercerita tentang sesosok goblin atau peri yang diperankan oleh aktor Gong Yoo.

Baca: Dramatis! Nasib Pengedar Sabu Berakhir Tragis

Goblin tersebut bertugas sebagai pelindung jiwa yang bersahabat dengan malaikat maut yang diperankan oleh Lee Dong Wook.

Selain kedua aktor diatas, serial Goblin ini juga menampilkan 2 aktris cantik Korea yaitu Kim Go Eun dan Yoo In Na. 

Kisah cinta menyentuh antara Goblin dan Euntak pun mendominasi dalam drama ini. Bikin yang nonton sedih, senang, dan ikut larut dalam ceritanya.

Setahun berlalu, tapi rupanya drama ini belum sepenuhnya bisa dilupakan karena beredar parodi drama ini yang diperankan oleh anak-anak.

Dilansir dari akun instagram @agijagimin, anak-anak dari Korea Selatan ini dengan lihainya memparodikan drama populer itu. Properti yang dipake pun niat banget, ada payung beserta syal yang jadi ikon dalam drama ini.

Gimana lucunya tingkah anak-anak ini? Yuk simak video berikut.

Penulis: Listya Sekar Siwi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved