Breaking News:

Kepala Kemenag Sintang Dapat Penghargaan Satyalencana dari Bupati

"Penyematan penghargaan dan pemberian penghargaan langsung dilakukan oleh Bupati Sintang...,"ujarnya

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ WAHIDIN
Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Sintang, H Anwar Ahmad juga mendapatkan penghargaan tanda kehormatan satyalencana yang diserahkan langsung oleh Bupati Sintang Jarot Winarno, Rabu (3/1/2018) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG- Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Sintang, H. Anwar Ahmad mengungkapkan bahwa pada peringatan Hari Amal Bhakti yang ke-72 di MTSN Kabupaten Sintang mengangkat tema “Tebarkan Kedamaian”.

Dengan peringatan Hari Amal Bhakti ini, ia berharap berpesan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada dilingkungan Kementrian Agama Kabupaten Sintang untuk dapat bekerja semaksimal mungkin.

Baca: Pimpin Upacara Hari Amal Bhakti, Jarot Harap Kemenag Jadi Pengawal Pancasila

"Karena kita saat ini menghadapi era keterbukaan informasi yang harus kita hadapi bersama, sesuai dengan tema kita harus hidup rukun dan damai," pesan H. Anwar Ahmad, Rabu (3/12/2017) pagi.

Baca: Greget! Terciduk Saat Transaksi, Pelaku Malah Simpan Narkoba di Tempat Tak Biasa Seperti Ini

Lanjutnya bahwa setelah upacara peringatan hari amal bhakti Kementrian Agama yang ke-72 tahun 2018, juga dilaksanakan pula pemberian tanda kehormatan satyalancana karya satya kepada para Pegawai Kementrian Agama Sintang.

"Penyematan penghargaan dan pemberian penghargaan langsung dilakukan oleh Bupati Sintang. Termasuk saya sebagai Kepala Kemenag juga mendapatkan penghargaan tanda kehormatan satyalencana," pungkasnya. 

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved