Gantung Diri di Sepauk

Warga Tewas Gantung Diri di Sepauk, Kapolsek Beberkan Kronologinya

Ipda Wargo bahwa posisi korban saat personel Polsek Sepauk datang ke TKP, posisi korban sudah dalam posisi terbaring diturunkan oleh adik korban

Warga Tewas Gantung Diri di Sepauk, Kapolsek Beberkan Kronologinya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Warga Dusun Lengkung Manah bernama Sugianto Asen (32) yang ditemukan tewas oleh ibunya dalam keadaan gantung diri di kediamannya RT 3, RW 2, Dusun Lengkung Manah, Desa Tanjung Ria, Kecamatan Sepauk, Senin (1/12/2017) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG- Kapolsek Sepauk, Ipda Wargo membenarkan bahwa telah ditemukan satu orang warga Dusun Lengkung Manah, Desa Tanjung Ria, Kecamatan Sepauk bernama Sugianto Asen (32) yang tewas dalam keadaan gantung diri di tempat tinggalnya. 

Ipda Wargo mengatakan, mendapatkan laporan dari warga kemudian personel piket Polsek Sepauk mendatangi TKP.

Kemudian memanggil dan meminta bantuan kepada Dokter jaga Puskesmas Sepauk untuk dilakukan Visum Et Repertum awal. 

Baca: Warga Sepauk Ditemukan Gantung Diri, Korban Sempat Tulis Pesan, Fakta Dibaliknya Bikin Merinding!

"Saat ini tindakan yang telah kami lakukan yaitu membuat permintaan Visum Et Repertum korban serta mengamankan TKP serta mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut," terang Ipda Wargo, Senin (1/12/2018) siang. 

Baca: Hitungan Dua Jam, Polisi Berhasil Tangkap Tersangka Pembunuhan Siswi SMKN 6 Pontianak

Lanjut Ipda Wargo bahwa posisi korban saat personel Polsek Sepauk datang ke TKP, posisi korban sudah dalam posisi terbaring diturunkan oleh adik korban dan pada kemaluan korban juga terdapat cairan yang selayaknya tanda tanda orang gantung diri.

"Belajar dari kejadian ini, saya berharap kepada warga yang ada di Kecamatan Sepauk apabila ada permasalahan baik masalah keluarga ataupun ekonomi jangan melakukan perbuatan nekad seperti ini namun bisa dibicarakan dan dicarikan solusinya," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved