Thamrin Usman Sebut 2 Taman Kota Yang Diresmikan Malam Tahun Baru Kenangan Manis dari Sutarmidji

Dia berharap agar kehadiran taman ini Pontianak tambah maju dan harapan hidup masyarakat Pontianak dan Kalbar tambah panjang

Thamrin Usman Sebut 2 Taman Kota Yang Diresmikan Malam Tahun Baru Kenangan Manis dari Sutarmidji
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ADELBERTUS CAHYONO
Wali Kota Pontianak, Sutarmidji beserta Istri, Lismaryani menyaksikan langsung pemotongan pita oleh Hj. Dewi Ayumi sebagai simbol diresmikannya Taman Ahmad Yani di Jalan Ahmad Yani, Pontianak, Minggu (31/12/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Claudia Liberani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK- Rektor Universitas Tanjungpura, Thamrin Usman, mengatakan kedua taman yang diresmikan wali kota Pontianak, Sutarmidji pada malam jelang pergantian tahun baru 2018, Minggu (21/12/2017) merupakan kenangan manis yang ditinggalkan jelang berakhirnya masa jabatannya.

"Malam ini di penghujung 2017, Pemkot Pontianak, bapak Sutarmidji meninggalkan kenangan manis yang tidak hanya berarti untuk Untan maupun Pemkot, tapi juga masyakarat yang ada di Kota Pontianak," ujarnya.

Baca: Foto Malam Tahun Baru, Dari Peresmian Taman Untan Sampai Pesta Kembang Api Wali Kota Pontianak

Baca: Dooor! Pelarian Pria Yang Tega Habisi Kekasih di Pontianak Berakhir di Tayan

Dia mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Pontianak terutama wali kota karena telah membangun sinergitas untuk mencapai tujuan yang sama yaitu menyediakan ruang terbuka hijau yang bisa dinikmati semua masyarakat, tidak hanya yang berasal dari Pontianak namun juga dari Kalbar.

"Terima kasih pada Pemkot Pontianak karena telah menyentuh ruang kosong yang kurang menarik menjadi sesuatu yang menarik. Ini kembali pada kita apakah kita bisa menjaga apa yang telah kita miliki," katanya.

Baca: Ini Dua Bangunan Taman Pemkot Pontianak, Untuk Kebahagiaan Masyarakat

Untan memiliki lahan yang cukup luas, kehadiran taman A.Yani dan taman Arboretum Sylva Untan ini dinilainya sebagai hal yang sangat penting untuk memberikan dampak kenyamanan pada masyarakat Pontianak.

Dia berharap agar kehadiran taman ini Pontianak tambah maju dan harapan hidup masyarakat Pontianak dan Kalbar tambah panjang

Penulis: Claudia Liberani
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved