Tahun Baru 2018

Sutarmidji Tutup Akhir Tahun 2017 Bersama Masyarakat Pontianak

Dua buah lagu dipersembahkannya untuk masyarakat Pontianak, lagu Situmorang menjadi lagu pertama yang dilantunkannya di akhir tahun ini.

Sutarmidji Tutup Akhir Tahun 2017 Bersama Masyarakat Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ CLAUDIA LIBERANI
Sutarmidji Beri kata sambutan di Taman Alun-alun Kapuas sebelum melanjutkan agenda meresmikan dua taman baru di lingkungan Universitas Tanjungpura, Minggu (31/12/2017) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Claudia Liberani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Merayakan pergantian malam tahun baru, pemerintah Kota Pontianak mengadakan hiburan rakyat di dua lokasi, yaitu di taman alun-alun Kapuas Jalan Rahadi Oesman, dan di Taman Digulis, Minggu (31/12/2017) malam.

Rangkaian acara berjalan dengan meriah, pukul 20.00 WIB, wali kota Pontianak, Sutarmidji membuka hiburan rakyat di taman alun-alun Kapuas, di mana panggung besar didirikan.

Masyarakat antusias menyambut momentum malam pergantian tahun baru ini, seperti semut, ribuan masyarakat Pontianak tumpah di jalanan.

Baca: Sambutan Cornelis Saat Perayaan Tahun Baru Terakhir Sebagai Gubernur Kalbar

Panggung yang didirikan di depan kantor wali kota Pontianak menjadi pusat perhatian, di sanalah wali kota memberikan sambutan akhir tahunnya.

Setelah memberikan kata sambutan, Sutarmidji pamit untuk melanjutkan agenda ke Taman Digulis, namun sebelum pergi masyarakat memintanya bernyanyi.

Dua buah lagu dipersembahkannya untuk masyarakat Pontianak, lagu Situmorang menjadi lagu pertama yang dilantunkannya di akhir tahun ini.

Baca: Menggunakan Perhitungan Tahun yang Relatif, Tahun 2018 Ternyata Berbeda di Beberapa Negara di Dunia

Sepeninggalan wali kota, masyarakat menunggu detik-detik pergantian tahun dengan menikmati hiburan di Taman Alun Jepin Arab Al-Madina, IMB Band, dan pedangdut kebanggaan Pontianak, Weni menjadi penghibur sebelum pesta kembang api menyongsong tahun 2018 dimulai.

Halaman
123
Penulis: Muzammilul Abrori
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved