Mau Interior Rumah Indah, Kaktus dan Sukulen Jadi Botani Pilihan Cocok Dikantong

Ukuran mininya, membuat kaktus dan sukulen yang dijual pihaknya ini cocok untuk digunakan memperindah berbagai sudut bangunan.

Mau Interior Rumah Indah, Kaktus dan Sukulen Jadi Botani Pilihan Cocok Dikantong
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Owner toko bunga Satu Periok Flora, Muhammad Fazil (22), berpose pamerkan beberapa koleksi kaktus dan sukulen mini yang dijual di gerai flora di Jalan GM Taufik, Mempawah, Senin (01/01/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kreativitas selalu sajikan sesuatu yang istimewa. Tak terkecuali pada botani hias yang kerap digunakan untuk memperindah berbagai sisi bangunan.

Seperti yang dihadirkan oleh Muhammad Fazil.  Pria kelahiran Mempawah, 22 tahun silam ini, tawarkan berbagai jenis kaktus dan sukulen ukuran mini bagi penggemar botani hias

Baca: Pameran Bonsai, Harga Rp 5 Juta Hingga Rp 350 Juta

"Dua jenis ini memang yang paling populer di tempat kami," ujar pria yang juga owner gerai botani 'Satu Periok Flora' ini, Senin (01/01/2018).

Ukuran mininya, membuat kaktus dan sukulen yang dijual pihaknya ini cocok untuk digunakan memperindah berbagai sudut bangunan. Tak terkecuali bagian interior.

Baca: Rawat Bonsai Usai Ngantor

"Jadi ini benar-benar bisa jadi pilihan menarik memperindah interior ruangan dengan nuansa natural minimalis. Tentunya dengan tanaman asli, bukan artifisial," lanjutnya.

Baca: Tempat Jual Tanaman Hias di Pontianak

Kaktus dan sukulen ukuran mini di gerai flora di Jalan GM Taufik, Mempawah ini, tersedia dalam puluhan jenis.

Rata-rata, katanya, koleksi di gerai yang ada tepat di samping rumah dinas Bupati Mempawah ini semuanya sudah siap pajang.

"Dua-duanya sangat cocok untuk aksesori interior. Karena seperti sukulen, sangat sensitif dengan air yang terlalu berlebihan," lanjutnya.

Koleksi kaktus dan sukulen  mini ini sendiri, katanya, didatangkan langsung dari Jakarta. Karenanya, konsumenpun bisa dapatkan koleksi-koleksi terbaik dengan bentuk menawan dari koleksi yang dihadirkannya di gerai flora miliknya itu.

"Konsumenpun bisa dapatkan keistimewaan lain jika belanja di tempat kami, yakni harga yang sangat terjangkau. Kaktus dan sukulen ini, kami  jual mulai Rp 15 ribuan sampai Rp 250 ribuan saja per pot-nya. Dan pastinya sudah siap pajang semuanya," pungkasnya

Penulis: Ishak
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved