Pembunuhan di Pontianak

Ingin Mati Bersama Cinta Sejati, Achoi Niat Gantung Diri Setelah Habisi Nyawa Vela

Saya membunuh karena cemburu, dia selingkuh. Aku bunuh dia pakai tali tas dan jaket dengan dijeratkan dilehernya.

Ingin Mati Bersama Cinta Sejati, Achoi Niat Gantung Diri Setelah Habisi Nyawa Vela
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / SYAHRONI
Kasat Reskrim dan anggota Polresta Pontianak membawa tersangka pembunuhan kekasihnya, Achoi setelah mendapatkan perawatan di RS Anton Sujarwo untuk dibawa di Mapolresta Pontianak 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Bun Jun Tjoi atau Achoi (29) warga asal Kabupaten Sekadau tega menghabisi nyawa mantan kekasihnya, Lie Chu atau Vela (17) karena cemburu.

Achoi menuturkan jika ia telah berpacaran satu tahun enam bulan bersama Vela, namun ia telah putus beberapa waktu lalu.

Achoi terbakar api cemburu karena mendengar Vela telah memiliki kekasih baru dan ia menganggap jika Vela telah selingkuh dari dirinya.

(Baca: Lie Chu Tewas di Tangan Kekasih, Inilah Foto-foto Semasa Hidupnya )

Ia mendengar jika Vela selingkuh dan telah memiliki kekasih dari temannya yang bernama Th dan Ku.

"Saya tidak pernah melihat cowo barunya, tapi saya mendengar dari kawan saya kalau dia sudah ada cowo dan selingkuhan dibelakang saya. Teman saya bilang cowo itu sering datang kerumahnya," ucap Achoi ketika terduduk dengan kaki tertembak di Rumah Sakit Anton Soejarwo Pontianak, Senin (1/1/2018).

Ia menuturkan jika telah menyesal membunuh Vela yang dianggapnya adalah cinta sejatinya, karena setelah membunuh Vela ia juga mau bunuh diri, tapi sayang tali yang digunakan untuk ia bunuh diri terputus sehingga tak jadi menyusul Vera yang telah dulu dibunuhnya.

"Saya membunuh karena cemburu, dia selingkuh. Aku bunuh dia pakai tali tas dan jaket dengan dijeratkan dilehernya. Dia tidak melawan dan tidak teriak. Saya pacaran sama dia sudah setahun enam bulan," tambahnnya

Walaupun telah putus beberapa waktu lalu, namun Achoi tetap menganggap Vela sebagai kekasihnya dan menuding telah selingkuh karena mendengar perkataan dari temannya tersebut.

Halaman
12
Penulis: Syahroni
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved