Berita Video

Grup Gay di Pontianak Masih Aktif! Begini Penuturan Dirkrimsus Polda Kalbar

Bahkan, para member dalam grup tersebut tak segan-segan mencari pasangan untuk melancarkan hasrat dirinya untuk berhubungan.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Grup Gay Cina Pontianak Jalan Adi Sucipto yang sempat menghebohkan belum lama ini masih terpantau tetap aktif dengan segala aktivitasnya.

Bahkan, para member dalam grup tersebut tak segan-segan mencari pasangan untuk melancarkan hasrat dirinya untuk berhubungan.

Terbaru, satu diantara akun dalam grup itu pun berharap pada 2018 kaum gay agar lancar.

Menanggapi hal ini, Dirkrimsus Polda Kalbar, Kombes Pol Mahyudi Nazriansyah juga mengatakan grup tersebut memang masih aktif.

Namun, kata dia, pihaknya selalu melakukan patroli untuk menemukan akun yang berbau asusila.

(Baca: Lie Chu Tewas di Tangan Kekasih, Inilah Foto-foto Semasa Hidupnya )

Ia pun menuturkan, setelah belum lama ini ada yang terungkap, aktivitas dalam grup tersebut pun terkesan sembunyi-sembunyi.

"Begitu kita proses mereka sudah mulai tenggelam, grupnya masih aktif, namun mereka sembunyi-sembunyi, dan kita tetap melakukan patroli cyber, seandainya kita menemukan akun berbau konten asusila akan kita proses," katanya, Senin (01/01/2018).

Menurut Kombes Pol Mahyudi, pihaknya pun sampai hari ini belum menemukan indikasi akan adanya pesta dari kaum gay tersebut.

Namun, jika memang ada informasi terkait itu, ia mengatakan, pihaknya tak segan-segan untuk menindaklanjuti.

"Sampai hari ini kita belum menemukan indikasi itu (pesta seks kaum gay, red), tapi tim kita masih patroli cyber dan jika ada infomasi pasti akan ditindak lanjuti," pungkasnya.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved