Cornelis dan Istri Siap Rayakan Tahun Baru Terakhir di Pendopo Gubernur

Gubernur Kalbar Cornelis didampingi istri Frederika merayakan pergantian Tahun Baru 2018 di Pendopo Gubernur Kalbar

Cornelis dan Istri Siap Rayakan Tahun Baru Terakhir di Pendopo Gubernur
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIZKY PRABOWO RAHINO
Gubernur Kalbar Cornelis berbincang dengan pejabat OPD lingkungan Pemprov Kalbar saat memperingati Tahun Baru 2018 di Pendopo Gubernur Kalbar, Jalan Achmad Yani Pontianak, Minggu (31/12/2017) mulai pukul 22.00 WIB. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Rizky Prabowo Rahino

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Gubernur Kalbar Cornelis didampingi istri Frederika merayakan pergantian Tahun Baru 2018 di Pendopo Gubernur Kalbar, Jalan Achmad Yani Pontianak, Minggu (31/12/2017) mulai pukul 22.00 WIB.

Tak hanya Gubernur dan istri, turut hadir sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Barat.

Perayaan jelang pergantian tahun 2017 ke 2018 begitu spesial bagi Cornelis dan istri. Pasalnya, tahun baru ini menjadi kali terakhir dirayakan olehnya di Pendopo Gubernur Kalbar.

Tahun Baru 2018 dirayakan di penghujung kepemimpinannya. Seperti diketahui, Gubernur Kalbar Cornelis akan mengakhiri masa jabatan sebagai orang nomor satu di Bumi Tanjungpura yang diemban selama 10 tahun atau dua periode sejak 2008-2018.

Perayaan Tahun Baru 2018 diisi dengan hiburan musik. Cornelis didampingi istri dijadwalkan akan menyalakan kembang api di halaman Pendopo Gubernur.

Pelataran pendopo disulap meriah dengan lampu kelap-kelip aneka warna. Dua pohon natal hijau berukuran tiga meter lengkap dengan lampu dan bola hias mempermanis pelataran.

Tak hanya itu, dua buah bangunan kandang Natal yang ada juga kian membuat suasana damai Natal masih begitu kentara.

Penulis: Rizky Prabowo Rahino
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved