Natal 2017

Polres Landak Kawal Keberangkatan Warga Ikuti Natal Nasional

"Kita akan kawal dengan tiga mobil pengawalan, dalam satu mobil sekitar lima anggota..............

Polres Landak Kawal Keberangkatan Warga Ikuti Natal Nasional
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Berbagai pernak pernik hiasan perayaan natal mulai dipersiapkan di sejumlah penjuru Rumah Radakng, Jalan Sutan Syahrir, Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (26/12/2017) malam. Presiden RI Joko Widodo akan menghadiri Natal Oikumene Nasional 2017 yang dipusatkan di Rumah Radakng. TRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Kabag Ops Polres Landak, Kompol Florentus Situngkir menerangkan pihaknya siap mengawal rombongan Natal Nasional mulai dari berangkat hingga kembali pulang.

"Kita akan kawal dengan tiga mobil pengawalan, dalam satu mobil sekitar lima anggota. Kumpul di kantor Bupati jam lima subuh, setelah mendapat pengarahan baru berangkat," ujar Florentus, Rabu (27/12/2017).

Dijelaskannya lagi, untuk ke keberangkatan nantinya tidak langsung sekaligus. Tetapi akan berangkat secara bergelombang. "Rencanannya pada saat berangkat kita bagi menjadi tiga gelombang, supaya tidak telalu panjang iring-iringannya," terang Kabag Ops.

Sedangkan yang dari Kecamatan lain seperti Sengah Temila, Mandor, anggota Polsek berada di dalam bis bersama dengan masyarakat.

"Anggota Polsek nanti untuk mendampinggi dan memberikan pengarahan. Mereka juga berangkat sendiri," tambahnya.

Sedangka untuk yang berangkat sama-sama adalah yang dari Kecamatan Ngabang dan Air Besar.

"Kita yang dari Ngabang berangkat lewat Tayan, dan dibagi tiga gelombang. Dari Polres siapkan mobil pengawalan, kiga mengawal mulai dari berangkat dan pulang," tutupnya

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Nasaruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved