Terbatas, Khimar Aisyah Tawarkan Koleksi Eksklusif Hasil Kreasi Rancangan Sang Owner

Koleksi terbatas dan ekslusif jadi satu dari alternatif pilihan koleksi yang disediakan di Khimar Aisyah.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Karyawati butik Khimar Aisyah, Halimah, tunjukkan beberapa koleksi jilbab hasil desain owner butik fashion muslimah di Jalan Pangeran Nata Kusuma Pontianak ini, , yang dijual di  pamerkan koleksi fashion, Selasa  (26/04/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Koleksi terbatas dan ekslusif jadi satu dari alternatif pilihan koleksi yang disediakan di Khimar Aisyah.

Untuk kategori ini, butik fashion muslimah di Jalan Pangeran Nata Kusuma Pontianak ini tawarkan beberapa koleksi hasil kreasi desain sang empunya butik, Rizki Shavitri.

"Desain fashion muslimah itu bisa dibilang hobi yang cukup serius digeluti owner Khimar Aisyah. Terutama untuk fashion muslimah bergaya syar'i," ujar karyawati Khimar Aisyah Pontianak, Halimah (23), Selasa (26/12/2017).

Koleksi-koleksi hasil rancangan langsung owner butik inipun dipajang dan dijual di butik ini. Sentuhan-sentuhan kreativitas unik dan otentik, bisa dirasakan pada hasil kreasi tersebut.

Koleksi inipun disiapkan dengan labelling khusus dengan merek 'Khimar Aisyah'. "Koleksinya juga ada ditambahkan dengan logo tersendiri, loga Khimar Aisyah," lanjutnya.

Ada dua kategori koleksi buatan sendiri yang ditawarkan kepada konsumen. Keduanya yakni jilbab syar'i dan gamis syar'i.

"Rata-rata memang tidak satu setelan, tapi terpisah antara gamis dan jilbabnya. Dengan demikian, konsumen bisa lebih bebas berkreasi memadupadankan model serta warna gamis dan jilbab yang diinginkan," lanjutnya.

Meski disediakan dalam jumlah sangat terbatas, koleksi-koleksi produksi Khimar Aisyah inipun katanya ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif. Jilbab syar'i misalnya, dipatok hanya mulai Rp 100 ribuan sampai Rp Rp 135 ribuan saja.

"Kalau hamis-nya, mulai Rp 135 ribuan sampai Rp 230 saja. Variasi harga tergantung kerumitan model dan jenis bahan yang digunakan," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved