Natal 2017

Gubernur Cornelis Gelar Open House Saat Natal, Catat Waktunya Ya!

Gubernur Kalimantan Barat, Cornelis, akan menggelar open house di kediaman

Gubernur Cornelis Gelar Open House Saat Natal, Catat Waktunya Ya!
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ANESH VIDUKA
Gubernur Kalimantan Barat, Cornelis meninjau Rumah Radakng, Jalan Sutan Syahrir, Pontianak, Kalbar, Senin (18/12/2017) siang.Rumah Radakng akan menjadi tempat perayaan natal oikumene yang akan diselenggarakan pada 28 Desember 2017 mendatang. TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Gubernur Kalimantan Barat, Cornelis, akan menggelar open house di kediaman Gubernur Kalbar (Istana Rakyat) Jalan Ahmad Yani Pontianak.

"Open House akan digelar Senin, 25 Desember 2017 mulai pukul 11.00 s/d 18.00 Wib, dalam suasana kesederhanaan, sesuai dengan pengumuman nomor: 019/3823/Humpro - C tentang Open House Dalam rangka Perayaan Natal tahun 2017, yang di tandatangani oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalbar," kata Kepala Biro Humas dan Protokol, Syarif Yusniarsyah, Jumat (22/12/2017).


Lebih lanjut Syarif Yusniarsyah menjelaskan bahwa open house ini merupakan open house Natal terakhir Cornelis sebagai Gubernur Kalimantan Barat.

"Marilah kita bersama-sama untuk menghadiri kegiatan open house natal ini," ajak kepala Biro Humas dan Protokol.

Ditambahkannya, pada perayaan Natal ini Gubernur Kalbar beserta istri dan keluarga ingin menciptakan kebersamaan.

Berbagi Cinta dan Kasih Natal lewat silaturahmi dan berbagi sukacita Natal dengan kesederhanaan berkumpul bersama keluarga dan masyarakat Kalbar.

"Kedekatan beliau dengan masyarakat Kalbar sudah tidak diragukan lagi. Beliau mengundang semua masyarakat untuk datang ke istana rakyat," tutur Yusniarsyah.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Nasaruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved