Kasubag Humas Polres Singkawang Imbau Warga Jaga Kondusifitas

Polres Kota Singkawang menggelar rapat koordinasi lintas sektoral operasi kepolisian terpusat Lilin Kapuas 2017 di Aula Polres Singkawang

Kasubag Humas Polres Singkawang Imbau Warga Jaga Kondusifitas
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIDHOINO KRISTO SEBASTIANUS MELANO
Kasubag Humas Polres Singkawang, Iptu Gatot Sukoco. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridhoino Kristo Sebastianus Melano

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Polres Kota Singkawang menggelar rapat koordinasi lintas sektoral operasi kepolisian terpusat Lilin Kapuas 2017 di Aula Polres Singkawang, Jalan Firdaus 2, Rabu (20/12/2017).

Kegiatan ini mengangkat tema melalui Rakor Lintas Sektoral kita tingkatkan sinergi Polri dan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan natal 2017 dan tahun baru 2018 di wilayah hukum Polres Singkawang.

Kasubag Humas Polres Singkawang, Iptu Gatot Sukoco mengimbau pada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kota Singkawang.

"Sebagai umat yang toleransi, kita harus bisa memberikan rasa aman, sejuk dan nyaman di Kota Singkawang," katanya.

Kegiatan ini tuturnya, merupakan rapat lintas sektoral yang terdiri dari semua unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Singkawang, tokoh masyarakat maupun tokoh agama dan pemuda.

"Kita membahas persoalan natal dan tahun baru agar bersama-sama menciptakan kondisi kondusif di Kota Singkawang," terang Pria Berkumis ini.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved